Segarkan Wajah Seketika dengan Rekomendasi 5 Face Mist Lokal Ini

May 21, 2018 by carmelw

Ketika kondisi kulit terasa lebih kering dan panas, seringkali wajah butuh sesuatu untuk membantu mengembalikan kesegaran dan kelembabannya, misalnya dengan menggunakan facial spray atau yang lebih dikenal dengan face mist. Penggunaan face mist sangat mudah dan praktis. Cukup semprotkan pada wajah dan kulit yang kering untuk mendapatkan kesegaran dan kelembaban dalam seketika, kapanpun dan di manapun berada. Selain itu, face mist juga bermanfaat untuk membantu mengontrol minyak di wajah sehingga make up bisa bertahan dengan lama dengan menyemprotkan ke wajah sebelum dan sesudah riasan.

Buat kamu yang masih kebingungan memilih face mist lokal terbaik, berikut ini Miignon rekomendasikan 5 face mist lokal yang bisa kamu coba pilih sebagai pelengkap rutinitas harianmu.

Natur-E Face Mist

face mist lokal
Sumber: natur-e.co.id

Selama ini kita mengenal Natur -E sebagai pelopor rangkaian perawatan kulit terutama dengan produk suplemen kulitnya. Kini, Natur-E berinovasi mengeluarkan produk lain yang juga diklaim menggunakan bahan alami, seperti face cream, moiturizing, body lotion, dan aneka produk lainnya termasuk facial spray alias face mist yang bertujuan untuk membuat kulit tampak lebih segar dan sehat. Selain itu, Natur-E Face Mist juga punya keistimewaan melindungi kulit wajah dari photo-polluaging yang adalah efek radikal bebas penyebab penuaan dini pada kulit.

Natur-E Face Mist yang dikemas dalam botol plastik ukuran 95 ml ini mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kulit seperti ekstrak peach flower yang berfungsi sebagai anti photo-polluaging, vitamin E sebagai antioksidan, dan aloe vera untuk melembabkan kulit.

Mustika Ratu Oxygenated Spray

face mist lokal
Sumber: mustikaratu.com

Mustika Ratu punya produk face mist yang keistimewaannya mengandung oksigen dan ekstrak teh hijau. Dengan kandungan yang ada di dalamnya, Mustika Ratu Oxygenated Spray bermanfaat untuk menyegarkan wajah juga membuat kulit terasa lebih sehat. Face mist berwarna hijau yang dibandrol dengan harga Rp40 ribu ini juga dapat mengatasi kekusaman wajah dan dapat digunakan sebelum memakai pelembab dan make up.

Mineral Botanica Face Mist

face mist botanica img
Sumber: mineralbotanica.com

Tak kalah dengan brand lainnya, Mineral Botanica juga mengeluarkan produk face mist dengan pH seimbang yang mengandung Gulfstream Sea Water, Sodium Hyaluronate dan Aloe Vera yang berfungsi sebagai penyegar dan pelembab wajah. Keistimewaannya, face mist yang punya dua jenis yaitu untuk kulit normal dan kulit berjerawat ini diklaim tidak mengandung paraben dan tidak diujicobakan pada hewan alias cruelty-free seperti produk-produk kecantikan milik Mineral Botanica lainnya.

Studio Tropik Priming Water

face mist primming img
Sumber: studiotropik.com

Studio Tropik punya dua jenis produk face mist yang berbahan baku air mawar dan aloe vera dengan segudang manfaat baik bagi kulit. Produk face mist yang dikenalkan sebagai primer water ini terdiri dari Original Priming Water untuk kulit normal-berminyak dan Flawless Primming Water untuk kulit normal cenderung kering. Kedua produk yang dibanderol dengan harga sekitar Rp100 ribu ini dapat digunakan sebelum mengaplikasikan make up ataupun kapanpun saat wajah butuh kesegaran.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

face mist pixy img
Sumber: pixy.co.id

Sama seperti produk Face Mist lainnya, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist juga dikemas dalam botol plastik yang mudah dibawa kemanapun pergi. Face mist yang punya bentuk bening seperti air, ringan dan tidak lengket di kulit ini dilengkapi dengan vitamin E dan esktrak green tea dari Jepang yang berfungsi sebagai antioksidan. Sedangkan kandungan aloe veranya lebih berfungsi untuk melembabkan dan menyejukkan kulit serta make up locknya yang dapat menjaga ketahanan riasan setidaknya minimal 5 jam ke depan.

Itulah kelima produk face mist lokal yang bisa kamu pilih satu di antaranya. Tidak perlu menggunakan produk high-end, karena face mist lokal yang dibandrol dengan harga di bawah Rp100 ribu ini juga punya manfaat yang sama-sama baiknya bagi kesegaran dan kelembaban kulit. So, dari kelima yang sudah disebutkan di atas, face mist lokal mana yang jadi pilihanmu?

Related Articles