Sederet Alasan Mengapa Cetaphil Face and Body Wash Masih Jadi Idola Hingga Kini

Aug 03, 2018 by Silvia Ayu

Bukan tergolong produk baru, namun popularitas Cetaphil Face and Body Wash nggak perlu diragukan lagi. Produk ‘ajaib’ yang juga rutin dipakai penyanyi Andien Aisyah ini dianggap cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang bermasalah dengan kulit kering serta jerawat. Banyak pula yang bilang, harga mahal dari produk ini sangat wajar karena fungsinya melimpah.

Tanpa banyak basa-basi lagi, Miignon pun akan menjelaskan padamu mengapa Cetaphil Face and Body Wash ini masih menjadi idola hingga kini. Cetaphil lovers, merapat, yuk!

Dermatologyst Recommended

http://www.beautyappetite.com/2015/08/review-cetaphil-gentle-skin-cleanser.html

Terlebih dulu booming di Singapura, Cetaphil Face and Body Wash sudah mendapatkan lisensi dari para dermatologyst karena aman untuk digunakan orang dewasa bahkan anak-anak. Inilah yang semakin meyakinkan konsumen untuk rutin menggunakan Cetaphil baik untuk mandi atau cuci muka.

Minim kandungan busa, bahan-bahan kimia berbahaya dan pewangi

http://www.sabrinatajudin.com/2015/05/cetaphil-gentle-skin-cleanser-review.html

Selain nggak menngandung busa, Cetaphil Face and Body Wash juga minim bahan kimia dan pewangi yang notabene kurang bagus untuk digunakan. Oleh karenanya, nggak sedikit yang bilang kalau Cetaphil ini satu-satunya sabun muka dan badan yang paling ringan, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Gampang didapatkan

http://www.sabrinatajudin.com/2015/05/cetaphil-gentle-skin-cleanser-review.html

Meski bukan produk lokal, Cetaphil ini sangat mudah didapatkan di toko obat atau kosmetik. Meski harganya berbeda-beda, ini seperti bukan menjadi masalah bagi penggunanya. Kamu pun pasti menyadari kalau penjual Cetaphil ini semakin menjamur, baik di offline maupun online store bukan?

Belum ditemukan produk KW-nya

http://www.sabrinatajudin.com/2015/05/cetaphil-gentle-skin-cleanser-review.html

Berbeda dengan produk-produk kosmetik Korea yang best seller dan sudah banyak KW-nya, Cetaphil justru sebaliknya. Bukan mengharapkan akan ada oknum nakal yang memproduksi Cetaphil KW, ini hanya bentuk kebanggaan bahwa produk yang sedang hype nggak dimanfaatkan untuk menipu konsumen.

Harganya sebanding dengan kualitas

https://www.wardrobeoxygen.com/2016/07/cetaphil-sponsored.html

Mulai dari 60.000-300.000, Cetaphil berbagai ukuran ini memang tergolong mahal di banding sabun muka dan badan lainnya. Namun, hal ini nggak menurunkan daya beli konsumen terhadap Cetaphil sendiri. Bahkan, untuk ukuran 500ml yang paling mahal pun tetap menjadi best seller karena bisa awet hingga setahun. Worth it, katanya.

Related Articles