Review: The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water

May 07, 2018 by Gabriella Sakareza

Produk cleansing water oke kembali dirilis oleh brand skin care ternama asal Korea Selatan, The Saem. Produk yang bernama The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water kini sedang ramai diperbincangkan oleh para penggemar kosmetik dan skin care. Bahkan tak tanggung-tanggung, produk ini dirilis dalam tiga varian.

Ada varian green tea (melembutkan), white tea (mencerahkan) dan tea tree (untuk kulit berminyak dan sebum). Meskipun punya manfaat yang berbeda-beda, tapi semua varian dikabarkan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Cara pakainya pun mudah, tinggal tuangkan beberapa tetes ke kapas dan usap ke kulit.

source: thesaem.co.id

Packaging

Botol cleansing water ini berukuran 300ml. Sangat besar untuk ukuran pembersih muka. Botolnya sendiri juga terkesan “gendut”, sehingga mungkin agak merepotkan untuk dibawa berpergian. Tapi akan sangat awet dan tahan lama meski kamu memakainya setiap hari.

cleansing water healing tea img
source: curiousaboutbeauty.blogspot.com

Tekstur

Seperti nama produknya, cleansing water, cairan pembersih ini berwarna putih dan sangat cair seperti air pada umumnya. Setiap varian memiliki wangi yang berbeda-beda. Saat diaplikasikan ke wajah, begitu ringan dan tidak ada efek samping apapun.

Pemakaian

Seperti yang telah dijelaskan di atas, cukup tuangkan beberapa tetes di kapas, lalu usapkan ke wajah untuk membersihkan make up. Tidak perlu perjuangan untuk menghapus make up, baik make up tipis atau tebal sangat mudah dihapus dengan produk ini. Namun, sepertinya agak sulit untuk menghapus make up waterproof. Jadi produk ini lebih pas untuk menghapus make up non waterproof.

Harus berhati-hati pula untuk membersihkan bagian mata dengan ini, karena terkadang cukup membuat perih, terutama untuk kamu yang bagian matanya cukup sensitif.

Harga

Produk ini dijual seharga Rp. 129.000. Untuk ukuran yang begitu besar, harga ini dirasa cukup worth it, mengingat keampuhannya dalam membersihkan wajah. Belum lagi karena ukurannya yang besar membuat produk ini tidak cepat habis. Kamu bisa mendapatkan barang ini di store The Saem, dan di drugstore seperti Guardian dan Watson.

Baca juga

Belum Coba Perawatan Kecantikan Millenial Ini? Jangan Ngaku Gaul!

Apa Perbedaan Kuas Make Up Sintetis Dengan Kuas Make Up Alami?

Related Articles