Rekomendasi Skincare Korea Baru: G9Skin White In Milk & Mamonde Rose Water

Apr 30, 2018 by carmelw

Korea Selatan seakan-akan tidak pernah kehilangan ide untuk berinovasi di bidang kecantikan. Tidak hanya melalui brand baru yang semakin banyak bermunculan, tetapi juga melalui produk-produk kecantikan yang segera saja menjadi tren di dunia kecantikan. Seperti beberapa waktu belakangan ini, muncul beberapa produk skincare baru keluaran G9Skin dan Mamonde yang layak dipertimbangkan karena memiliki kelebihan yang menonjol jika dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya yang selama ini ada.

Produk-produk baru tersebut dianggap menarik karena menawarkan konsep berbeda yang patut dicoba oleh para penggila produk kecantikan demi mendapatkan kulit yang halus dan awet muda selayaknya kulit wanita Korea. Penasaran dengan produk skincare apa saja dimaksud? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

G9Skin White in Milk Serum

g9skin
Sumber: G9skin.sg

Skincare pertama yang akan Miignon bahas adalah G9Skin White in Milk Serum. Produk asli Korea yang didistribusikan dari Singapura ini dilengkapi dengan kapsul-kapsul mungil yang berisi 9 unsur atau bahan di antaranya ceramide dan protein susu yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit serta mengatasi kulit yang merah akibat iritasi. Sedangkan serumnya yang berbentuk seperti gel juga mengandung pelembab yang terdiri dari 9 unsur, di antaranya camomile, squalane, dan masih banyak lainnya.

G9Skin White in Milk Toner

g9skin img
Sumber: g9skin.sg

G9Skin White in Milk Toner yang dikemas dalam botol berukuran 300 ml ini punya tekstur yang lebih kental jika dibandingkan dengan toner pada umumnya. Selain sebagai pembersih, produk ini juga dapat digunakan sebagai primer yang dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit dengan kandungan ekstrak protein susunya yang cukup tinggi bahkan sesaat setelah mencuci wajah.

G9Skin White in Milk Capsule Eye Cream

g9skin eye cream img
Sumber: g9skin.sg

G9Skin White in Milk Capsule Eye Cream mengandung 50% ekstrak protein susu dan ceramide yang bermanfaat untuk kesegaran dan keelastisitasan area sekitar mata. Nggak hanya itu, produk G9Skin White in Milk Capsule Eye Cream ini juga mengandung niacimide yang dapat menyamarkan area hitam dan berbagai kerutan sehingga wajah tampak lebih muda dan segar.

Baca Juga: Tipe-Tipe Kulit Wajah yang Nggak Cocok Pakai Skincare Korea

Mamonde Rose Water Soothing Gel

G9skin momonde img
Sumber: sephora.sg

Mamonde Rose Water Soothing Gel memiliki bentuk gel yang saat dioleskan pada kulit akan berubah tekstur menjadi cair sehingga mudah diserap oleh kulit. Produk ini bermanfaat untuk menghidrasi kulit, melindungi wajah dari jerawat dan minyak berlebih, menyegarkan dan menenangkan kulit. Mamonde Rose Water Soothing Gel yang menggunakan air mawar sebagai bahan utama ini selain dapat digunakan pada wajah, juga dapat diaplikasikan pada tubuh dan rambut karena dapat mempertahankan kelembaban sepanjang hari.

Mamonde Rose Water Toner

G9skin
Sumber: sephora.sg

Sama seperti produk air mawar Mamonde lainnya, Mamonde Rose Water Toner juga tidak  dibuat dari sembarangan bunga mawar, melainkan berasal dari bunga mawar yang tumbuh di Bulgaria dan diekstrak dalam ruangan bersuhu rendah dengan tekanan tinggi sehingga kandungan dan manfaat air mawar dapat terjaga dengan baik. Produk ini memiliki tekstur yang cair dan bening dengan aroma mawar yang lembut.

Selain sebagai toner, Mamonde Rose Water Toner juga dapat digunakan sebagai face mist dan masker yang akan membantu menyegarkan kulit serta dapat digunakan oleh semua jenis kulit baik kulit kombinasi maupun kulit sensitif karena tidak akan menimbulkan iritasi.

Baca Juga: 10 Bahan Unik Skincare Korea Yang Mengherankan (Dan Manjur)

Itulah kelima produk baru skincare Korea yang layak untuk kamu coba demi mendapatkan kecantikan kulit yang kamu impikan. Meski demikian, cobalah untuk memilih yang benar-benar sesuai dengan kondisi kulitmu, karena sebagus apapun efek produk kecantikan itu bagi banyak orang belum tentu cocok bagi orang yang lain. Bijaksanalah dalam memilih produk, ya Girls.

Related Articles