Hair Mist, Solusi Untuk Rambutmu Agar Tetap Segar dan Wangi

Jun 29, 2018 by Karina Mustika

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang paling menarik perhatian dari seorang cewek. Itulah sebabnya kamu harus merawat kesehatan serta keindahannya. Tapi hanya dengan keramas secara rutin apakah cukup? Apalagi jika kamu merupakan cewek aktif dengan berbagai kegiatan di luar rumah. Pasti rambutmu akan cepat lepek dan berkeringat. Gak pengen kan rambutmu jadi beraroma keringat? Miignon punya tipsnya nih buat kamu, yaitu dengan menggunakan hair mist.

Mungkin sebagian dari kamu hanya akrab dengan istilah body mist saja. Tapi jangan salah girls, bukan hanya tubuhmu saja yang memerlukan wewangian. Rambutmu juga sama butuhnya untuk tetap dijaga kesegarannya sepanjang hari.  Berikut ini Miignon telah membuat daftar beberapa hair mist buat kamu, coba yuk!

5 Hair Mist pilihan Miignon

Etude House – Silk Scarf Moist Hair Mist

hair mist
Image: amazon.com

Fungsi utama dari hair mist memang sebagai “parfumnya” rambut. Tapi gak hanya itu, karena seperti produk dari Etude House satu ini juga berfungsi untuk membuat rambut halus serta sebagai pelindung saat proses styling. Sehingga aroma rambutmu akan tetap segar sekaligus menutrisinya. Kandungan dari Silk Scarf Moist Hair Mist ini juga sangat beragam termasuk ekstrak baobab tree, camelia oil, argan oil, dan banyak lainnya.

The Body Shop – Grapeseed Glossing Serum

hair mist
Image: thebodyshop.co.id

Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu jika produk dari The Body Shop ini berasal dari kandungan biji anggur. Selain sehabis keramas, kamu dapat menggunakan Grapeseed Glossing Serum ini kapan saja saat kamu merasa rambutmu kurang segar. Karena produk ini juga akan membuat rambut tampak lebih berkilau. Kemasannya yang praktis juga akan memudahkan kamu untuk membawanya di dalam tasmu.

Sariayu – Hijab Hair Mist

Image: marthatilaarshop.com

Menggunakan hijab merupakan pilihan sebagian cewek. Namun itu tidak berarti kamu harus mengesampingkan perawatan rambut karena tertutupi oleh hijabmu. Rambut yang tertutup oleh hijab seharian justru membutuhkan perawatan ekstra agar tetap terjaga kesehatannya. Dengan tantangan tersebut Sariayu yang merupakan perusahaan kosmetik lokal akhirnya mengeluarkan produk untuk kamu yang berhijab. Dengan kandungan daun urang aring, daun mangkokan, lidah buaya, cabe rawit, mint dan ekstrak jeruk purut maka rambutmu akan terasa lebih kuat serta segar lebih lama.

Nature Republic – Argan Essential Oil Hair Mist

hair mist
Image: naturerepublic.com

Satu lagi merek asal Korea yang memiliki produk hair mist unggulan, Nature Republic. Buat kamu terutama penggemar produk asal negeri gingseng ini tentu Nature Republic bukan merek yang asing lagi. Dengan kandungan oil complex yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, Argan Essential Oil Hair Mist ini dapat menutrisi rambut rusak serta membuatnya jadi lebih mudah diatur.

Makarizo – Hair Energy Scentsations

hair mist
Image: makarizo.com

Makarizo merupakan merek yang produk khusus rambut. Gak heran jika kahirnya mereka mengeluarkan produk untuk membuat rambut lebih segar dan wangi. Gak tanggung-tanggung Makarizo langsung mengeluarkan empat varian yang berbeda sekaligus. Hair Energy Scentsations ini di klaim dapat menetralisir aroma-aroma tidak sedap pada rambutmu.

 

Baca juga: 

6 Tips Styling Rambut Keriting Agar Lebih Define dan Keren

Perawatan Rambut Rusak Akibat Bleaching dan Pewarnaan Agar Rambut Kembali Sehat

Efek Meluruskan Rambut (Smoothing) Terhadap Kesehatan

Related Articles