Punya Alis ‘Badai’ dengan 5 Pensil Alis Lokal Tahan Lama!

Jun 18, 2018 by Dira L

Pantang pergi ke luar kalau belum pakai alis. Sebagian besar wanita pasti setuju dengan hal ini bukan? Kalau kamu beraktivitas seharian, sudah pasti kamu membutuhkan pensil alis yang tahan lama. Pensil alis tidak perlu mahal-mahal, kok. Miignon punya 6 rekomendasi pensil alis lokal dengan harga yang terjangkau, tahan lama, dan bisa buat alismu ‘badai’. Penasaran apa saja pensil alis lokal pilihan Miignon? Sstt, semua pensil alis ini harganya tidak lebih dari 30ribu, lho.

Pensil Alis Lokal Terfavorit Wanita Indonesia: Viva Eyebrow Pencil

pensil alis lokal
http://www.elevenia.co.id/

Viva Eyebrow Pencil ini memang salah satu produk andalan wanita Indonesia. Kemasan pensil alis ini mencolok berwarna oranye. Pokoknya mudah sekali untuk diingat. Pensil alis ini sangat laku di pasaran sampai-sampai terkadang susah untuk mencarinya. Pigmentasi warnanya bagus dan pengaplikasiannya juga mudah. Alis kamu akan terbentuk dan tidak terlihat berlebihan.Viva Eyebrow Pencil tersedia dalam dua warna, hitam dan cokelat (warnanya benar-benar cokelat dan tidak kemerahan, ya).

Fanbo Eyebrow Pencil 

pensil alis lokal
https://www.bukalapak.com/

Kalau kemasan pensil Viva berwarna oranye, lain lagi dengan Fanbo yang kemasannya berwarna merah menyala. Fanbo ini punya dua warna pensil alis yaitu hitam dan cokelat muda. Meski pigmentasinya kurang dan harus digunakan beberapa layer untuk membentuk alis, Fanbo ini tahan alam, kok. Apalagi untuk kamu yang mencari warna cokelat yang tidak terlalu tua atau mencari pensil alis hanya sekadar untuk mengisi celah kosong di alismu, Fanbo ini bisa jadi solusi untukmu.

Purbasari Eyebrow Pencil Daily Series

pensil alis lokal purbasari img
https://www.bukalapak.com/

Satu lagi pensil alis lokal dari merk yang terkenal di Indonesia, Purbasari. Pensil alis dari Purbasari ini pigmentasinya sangat bagus. Formulanya sangat halus sehingga cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan alis natural. Daya tahannya pun tak kalah dengan pensil alis Viva. Tersedia dalam warna hitam dan cokekat tua. Kamu bisa sesuaikan warna dengan kebutuhanmu.

Sariayu Pensil Alis

pensil alis lokal sariayu img
www.marthatilaarshop.com

Untuk kamu yang ingin memberikan efek tebal pada alis, pensil alis Sariayu adalah pilihan yang paling tepat. Tekstur pensil ini creamy namun tidak mudah patah saat pengaplikasian. Karena pigmentasi warnanya benar-benar bagus, kamu harus sedikit berhati-hati memakainya agar tidak terlalu tebal. Pakai tipis-tipis untuk hasil yang natural. Pensil alis Sariayu ini punya dua warna yaitu hitam dan cokelat. Warna cokelatnya cenderung ke arah merah, jadi pastikan kamu melakukan swatch dulu di tangan sebelum membelinya, ya.

Emina Agent of Brow

pensil alis lokal emina img
http://www.eminacosmetics.com/

Brand pendatang baru di Indonesia ini juga concern dengan penampilan alismu, lho. Emina punya dua varian pensil alis yaitu pensil alis klasik dan retractable. Pensil alis klasiknya sendiri yang paling best seller. Pensil alis dari Emina ini cenderung lebih keras, tidak terlalu creamy. Untuk kamu yang masih pemula soal peralisan dan takut menggunakan alis terlalu tebal, kamu bisa mencoba menggunakan pensil alis Emina. Kamu bisa mengontrol ketebalan alis yang kamu inginkan. Pokoknya kamu akan bebas dari alis ulat bulu atau alis Shin Chan, deh!

Baca Lebih Lanjut

Deretan Meme Soal Pensil Alis Ini Asli Bikin Ngakak!

Alismu Definisi Karaktermu: Tips Menata Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah

Related Articles