Gak Cuma Skin Care, Produk Kosmetik The Body Shop Juga Layak Kamu Coba

by :

Produk-produk skin care serta body care dari The Body Shop mungkin sudah sering kamu dengar atau kamu gunakan. Tidak heran merek satu ini berhasil menempati posisi yang diperhitungkan dalam dunia kecantikan, tentu saja karena bahan-bahan alami yang digunakan pada semua produknya. Mulai dari penggunaan seluruh bahan vegetarian hingga penolakan untuk melakukan uji coba produk kepada hewan.

Disamping produk perawatannya, The Body Shop saat ini juga semakin mengembangkan produk kosmetiknya. Kamu sudah pernah coba belum girls? Kalau pengen tahu review lebih lengkapnya, gak perlu bingung karena Miignon sudah siapkan beberapa produk pilihan buat kamu.

7 kosmetik The Body Shop pilihan Miignon

# Shimmer Waves

 

body shop
Image: thebodyshop.co.id

Salah satu produk lama dari kosmetik The Body Shop yang masih menjadi unggulan hingga saat ini. Dari namanya pasti kamu sudah mengerti bahwa produk ini akan menghasilkan efek berkilau pada wajahmu. Namun kamu gak perlu khawatir, karena produk ini mengandung pearl pigment bukannya glitter biasa. Sehingga kilau yang dihasilkan tidak akan semencolok glitter.

Produk ini dapat kamu gunakan baik di pipi maupun kelopak mata sekaligus. Yaitu sebagai bronzer, blush on, highlight, hingga eyeshadow. Lima pilihan warna dalam satu paletnya juga sangat praktis tanpa harus membawa masing-masing warna berbeda. Komplit banget kan Shimmer Waves ini!

# Matte Clay Foundation

foundation photo
Image: thebodyshop.co.id

Produk foundation ini juga sedang banyak dibicaraka oleh penggemar makeup. Formulanya yang ringan tidak akan memberikan efek cakey pada kulit wajahmu. Matte Clay Foundation mengandung tea tree yang dapat menyerap minyak dengan baik bagi semua jenis kulit. Foundation ini sangat recommended buat kamu yang memiliki jenis kulit sensitif karena tidak mengandung unsur hewan.

# Brow & Liner Kit

Brow & liner kit the body shop img
Image: thebodyshop.co.id

Brow & Liner Kit dari The Body Shop ini sangat cocok untuk kamu yang merupakan pemula dalam urusan makeup. Pastinya kamu ingin memiliki alis yang terlihat lebih tebal, namun kamu gak perlu susah menggambar dengan pensil alis. Karena dengan Brow & Liner Kit ini kamu dapat menggabar alis sesuai dengan bentuk asli alismu. Teksturnya yang padat membuat produk ini dapat bertahan cukup lama saat digunakan, namun pastinya tetap terlihat natural.

# Honey Bronze

body shop
Image: thebodyshop.co.id

Bronzer yang dapat menonjolkan tulang pipi sarta beberapa area wajah lainnya. Teksturnya yang cukup pigmented akan membuat kamu mendapatkan tampilan berkilau yang natural. Satu tips yang bisa kamu gunakan dengan produk ini adalah, menggunakannya di pundakmu saat menggunakan pakaian tanpa lengan untuk tampilan semakin glowing.

# Matte Lip Liquid

body shop
Image: thebodyshop.co.id

Tidak mau ketinggalan dengan merek kosmetik lainnya yang menciptakan produk matte lipstick, maka The Body Shop juga memiliki Matte Lip Liquid. Meskipun produk ini tidak memiliki ketahanan yang sangat lama dan dapat transfer, namun kamu tidak akan keberatan karena kandungan alaminya. Bahkan pewarna yang digunakan pada lipstick ini juga menggunakan pewarna alami lho.

# Fresh Faced Cushion Foundation

body shop
Image: thebodyshop.co.id

Foundation ini cukup mudah untuk digunakan karena bentuknya yang menyerupai compact powder biasa. Sehingga lebih praktis terutama untuk kamu gunakan saat bepergian. Fresh Faced Cushion Foundation mengandung manfaat yang sama seperti skin care, jadi kamu tidak perlu khawatir pori-pori wajahmu jadi tersumbat saat menggunakannya.

# Lip & Cheek Stain

body shop
Image: thebodyshop.co.id

Satu lagi produk praktis yang bisa kamu coba adalah Lip & Cheek Stain. Kamu bisa menggunakannya untuk bibir dan pipimu sekaligus. Terdapat 7 pilihan warna dari Lip & Cheek Stain. Namun kamu perlu hati-hati saat mengaplikasikan pada pipimu karena teksturnya yang mudah kering. Gunakan secara bertahap agar warnanya tidak terlalu terang.

 

Nostalgia Masa Kecil dengan 3 Eyeshadow Pallete Seri Kartun Ini

Yuk, Kenalan dengan Sembilan Jenis Powder Ini