Pernikahan dengan Tema Game of Thrones Ada di Indonesia, Yuk Intip Kemegahannya

Oct 01, 2017 by haify

Tahukah Kalian Bahwa Tema Pernikahan Tidak Selalu Harus Itu-Itu Saja Lho? 

Pernikahan tentu menjadi momen yang sangat berharga bagi setiap pasangan yang ingin melangsungkannya. Sebisa mungkin, pernikahan ini tak terlupakan dan bisa dikenang seumur hidup. Oleh karena itulah, nggak sedikit dari calon mempelai yang benar-benar mempersiapkan pernikahannya dengan sangat matang dan rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, asalkan prosesinya dari awal sampai akhir bisa lancar dan memuaskan.

Di Indonesia sendiri, pernikahan juga menjadi momen yang sakral dan penuh makna. Berbagai macam bentuk pernikahan bisa dipilih oleh calon mempelai. Apakah tema yang diusung berupa kedaerahan alias menggunakan satu atau dua adat masyarakat tertentu, seperti adat Minangkabau, Sunda, Jawa dan lain sebagainya. Atau mungkin dengan tema umum. Berbeda dari biasanya, pasangan ini malah tidak memilih keduanya. Mereka ingin melangsungkan tema pernikahan  yang sangat unik dan yang paling mereka inginkan.

Tema Pernikahan Game of Thrones di Indonesia

Rekhaza Panji Riawan dan Sista Mauli Wulandari memutuskan untuk mengusung tema pernikahan Game of Thrones di untuk mereka

sita dan rekha mengusung tema game of thrones img

Sista dan Rekha sebenarnya telah melangsungkan pernikahan mereka sekitar setahun yang lalu. Namun, pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat netizen baru-baru ini lantaran serial Game of Thrones sedang hits. Pasangan ini bisa dibilang jadi yang pertama mengusung tema Game of Thrones. Meskipun sangat unik dan berbeda, pernikahan mereka tetap dilangsungkan di Indonesia kok.

Sesuai dengan serialnya, dalam pernikahan dengan tema fantasi ini, Sista mengenakan kostum Elven Queen, Galadriel, dan Rekha mengenakan kostum King Joffrey Baratheon. Mempesona, bukan?

Tak hanya mereka berdua, para tamu dan teman-temannya juga ikut serta memeriahkan tema pernikahan  ini

Pernikahan ala Game of Thrones

Resepsi pernikahan yang diadakan di Tangerang Selatan ini semakin apik ketika nggak cuma kedua mempelai yang mengenakan kostum ala Game of Thrones. Sekitar 600 undangan yang hadir juga diminta untuk menggunakan busana yang sesuai dengan petunjuk yang tertera dalam undangan pernikahan. Sekitar 8 orang teman mereka juga didapuk menjadi pengawal saat kedua mempelai dan keluarga akan memulai acara penting mereka.

Untuk menciptakan tema pernikahan seperti ini, Rekha dan Sista mengeluarkan biaya kurang lebih 179 juta rupiah

Pernikahan ala Game of Thrones

Demi melangsungkan pernikahan unik ini, kedua mempelai mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar 179 juta rupiah. Biaya yang cukup besar mungkin bagi sebagian orang, tapi momen yang dihasilkan benar-benar worth it. Rekha yang merupakan seorang art director bahkan mendesain sendiri beberapa properti dan busana yang mereka pakai. Keren banget nggak sih?

Jika di tema pernikahan biasa pengantin melempar buket bunga, pasangan yang satu ini memilih untuk menembakkan busur panah

menembakkan busur panah img
Pernikahan ala Game of Thrones

Nggak sampai di suansana dan kostum pernikahan mereka, Sista dan Rekha bahkan juga memberikan sesuatu yang beda bagi para tamu. Jika biasanya dalam resepsi pernikahan ada atraksi lempar bunga dari penganti, pasangan Game of Thrones ini malah menembakkan busur panah ke arah tamu undangan untuk ditangkap. Biar ala-ala kehidupan di negara 7 kerajaan gitu, hihihi.

Nah, semoga tema pernikahan yang satu ini bisa jadi inspirasi kamu ya. Mana tahu kamu juga salah satu penggemar berat cerita fiksi seperti Harry Potter, Eragon, dan lain sebagainya. Kapan lagi bisa menikah dengan tema unik dan epik seperti ini.

Pernikahan ala Game of Thrones

Related Articles