Penyanyi yang Curhat Tentang Mantannya Lewat Lagu: Part II

May 17, 2018 by Gabriella Sakareza

Sudah bukan rahasia lagi kalau lagu merupakan salah satu wadah bagi para musisi untuk curhat, salah satunya tentang pengalaman percintaannya. Lewat lagu curhat kadang mereka bisa cukup terbuka dan blak-blakan menceritakan bagaimana kesedihan yang dialami atau pengalaman berkesan apapun terhadap kekasih atau bahkan mantannya.

Ya, curhat tentang mantan sepertinya memang selalu menjadi topik yang menarik ya? Belum lagi ketika musisi melakukan hal ini, publik juga sudah tahu mengenai cerita romantis bersama mantannya (terutama kalau mantannya juga sesama selebriti).

Siapa saja sih musisi yang suka melakukan hal ini? Berikut ini adalah musisi kekinian yang curhat tentang mantannya lewat lagu!

1. Lady Gaga – Million Reasons

Kalau kamu sudah dengar lagu ini, kamu pasti tahu kan lagu ini dinyanyikan dengan begitu emosional? Sudah pasti ada cerita dibalik lagu yang dibawakan dengan sedih menyayat ini. Lagu ini dirumorkan ditujukan untuk mantan Lady Gaga yaitu Taylor Kinney.

Lady Gaga dan Taylor Kinney sebelumnya telah berpacaran selama lima tahun, bahkan telah bertunangan pada tahun 2015, dan terpaksa mengakhirinya pada tahun 2016. Meskipun jarang membahas tentang hubungan romansanya, Lady Gaga memang pernah mengungkapkan kalau dia dan Taylor memang sudah tidak sejalan.

2. Taylor Swift – I Knew You Were Trouble

Kalau Taylor Swift sih, pasti nggak usah ditanya ya? Sudah sangat terkenal kalau kebanyakan lagu-lagu yang ia tulis adalah tentang mantannya! Belum lagi, jumlah mantannya yang cukup banyak dan hampir semuanya dibuatkan lagu. Wow, jadi inspirasi banget ya mantan-mantannya.

Salah satunya adalah lagu “I Knew You Were Trouble”, yang dikabarkan ditujukan untuk Harry Styles. Waktu awal dekat dengan John, Tay sudah punya feeling kalau pasti akan ada hal yang tak diinginkan terjadi dengannya. Tapi karena tetap penasaran, ia pede berpacaran dengan Harry. Dan benar saja, hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan, bahkan Tay pernah mengejek mantannya di acara Grammy!

Selain itu, ada lagu “We Are Never Ever Getting Back Together” untuk Jack Gyllenhaal. Lagu lagu “Back to December” untuk Taylor Lautner, dan lagu “Look What You’ve Made Me Do” untuk Calvin Harris.

3. Kygo, Miguel – Remind Me to Forget

Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang masih terluka setelah harus berpisah dengan kekasihnya. Belum bisa melupakan perasaannya, tapi ia juga tahu kalau mantannya itu bukanlah yang terbaik untuknya. Kamu pasti paham kan rasanya?

Meskipun belum bisa melupakannya, dan masih membekas lukanya, dan memori tentang perpisahan itu mengingakan bahwa mereka memang sebaiknya berpisah.

Baca juga

Penyanyi yang Curhat Tentang Mantannya Lewat Lagu: Part I

Yuk Pahami Manfaat dari Serum Rambut!

Related Articles