Penyanyi yang Curhat Tentang Mantannya Lewat Lagu: Part I

May 16, 2018 by Gabriella Sakareza

Sudah bukan rahasia lagi kalau lagu merupakan salah satu wadah bagi para musisi untuk curhat, salah satunya tentang pengalaman percintaannya. Bahkan kadang mereka bisa cukup terbuka dan blak-blakan menceritakan bagaimana kesedihan yang dialami atau pengalaman berkesan apapun terhadap kekasih atau bahkan mantannya.

Ya, curhat tentang mantan sepertinya memang selalu menjadi topik yang menarik ya? Belum lagi ketika musisi melakukan hal ini, publik juga sudah tahu mengenai cerita romantis bersama mantannya (terutama kalau mantannya juga sesama selebriti).

Siapa saja sih musisi yang suka melakukan hal ini? Berikut ini adalah musisi kekinian yang curhat tentang mantannya lewat lagu!

Penyanyi yang Curhat Tentang Mantannya Lewat Lagu

1. Selena Gomez – Back To You

Single “Back To You” yang juga sebagai original soundtrack untuk serial Netflix “13 Reasons Why” sudah dirilis. Tapi begitu mengetahui lirik utuh lagu ini, fansnya jadi salah fokus nih. Soalnya, kebanyakan liriknya seperti bercerita untuk kekasih putus-nyambungnya, Justin Bieber. Hubungan keduanya telah terjalin selama bertahun-tahun, namun selama itu mereka juga kerap putus nyambung.

I wanna hold you when I’m not supposed to.. When I’m lying close to someone else.” Kalau potongan lirik ini, kamu langsung teringat akan hubungan masa lalunya dengan The Weeknd kan? Sudah rahasia umum waktu Selena masih berpacaran dengan pelantun lagu ‘Call Out My Name’ tersebut, Selena masih menyimpan rasa untuk Justin.

And what’s the point in hiding.. And everybody knows we got unfinished business.” Ouch! Kalau lirik yang ini sih sudah jelas ya menceritakan tentang hubungan keduanya yang kini juga sedang diambang.

2. Demi Lovato – Tell Me You Love Me

Demi mengatakan, “Lagu ini adalah yang paling merepresentasikan diriku sebagai seniman sampai saat ini.” Ketika lagu ini masih berupa demo dan sedang ia dengarkan untuk pertama kalinya, ia langsung merasa ‘klik’ dengan lagu ini.

Dan ketika Demi menyanyikannya saat proses rekaman, ia tidak kuasa menahan tangis dan perasaan emosionalnya, karena saat rekaman, Demi baru saja mengalami perpisahan dengan kekasihnya. “Lirik yang paling menyentuhku adalah ‘I don’t know who i am without you/I’ve got it bad‘, karena terkadang kamu tidak tahu bagaimana dirimu tanpa seseorang yang berarti bagimu.”

3. The Weeknd – Call Out My Name

Di album terbarunya yaitu “My Dear Melancholy“, terdapat tiga lagu yang menceritakan tentang kedua mantan The Weeknd, yaitu Selena Gomez dan Bella Hadid. Untuk Selena, ada di lagu “Call Out My Name“. Ada potongan lirik “I helped you out of a broken place” dan “When times were rough, I made sure I held you close to me“, lirik tersebut menjelaskan bahwa sang mantan memang pernah berada dalam masa sulit yaitu saat dirinya berjuang melawan penyakit lupus dan harus menjalani operasi transplantasi ginjal.

Sama halnya dengan Bella Hadid. Pria bersuara lembut tersebut bercerita tentangnya di lagu “Wasted Times”. “You were an equestrian, so ride it like a champion. Wasted times I spent with someone else. She wasn’t even half of you,” Meski mengungkit-ungkit Selena juga di sini, tapi ia seperti ingin bilang kalau Bella Hadid memang lebih baik dari kekasih Justin Bieber tersebut!

Baca juga

Selebriti Yang Pernah Jadi Random Cameo di Video Klip Lagu (Part I)

Kode Banget! Ini Alasan Seseorang Posting Lirik Lagu di Media Sosial!

Related Articles