Penyanyi Solo Yang Sukses Setelah Keluar Dari Grup Asalnya

Apr 13, 2018 by Gabriella Sakareza

Banyak penyanyi solo yang memulai awal kariernya sebagai anggota grup. Meskipun grupnya mendapat kesuksesan tinggi, tapi bukan berarti itu menjadi satu-satunya syarat agar setiap anggotanya betah di grup tersebut. Seringkali di masa puncak grupnya, ada salah satu anggota yang memutuskan keluar.

Tapi ketika memutuskan keluar, anggota tersebut justru bisa meraih kesuksesannya sendiri, bahkan melebihi grupnya dahulu. Hal yang sama juga saat grup asalnya memutuskan hiatus.

Beberapa nama ini adalah penyanyi solo yang makin sukses setelah keluar atau non aktif dari grup asalnya!

Penyanyi Solo Yang Sukses Setelah Keluar Dari Grup Asalnya

1. Beyonce

Harusnya masih pada ingat ya kalau dulu Beyonce merupakan anggota Destiny’s Child? Meski tak ada berita bubar, tapi grup ini jelas sudah hiatus untuk waktu yang sangat lama. Namun, nama Beyonce sendiri sudah melambung saat merilis single solo, dan masih aktif di grup vokal tersebut.

Hingga kini Honey Bee tersebut masih aktif dalam dunia musik, meski terakhir merilis album pada beberapa tahun lalu, tapi ia masih suka tampil off air, dan dalam waktu dekat ini, ia akan tampil di Coachella.

2. Justin Timberlake

NSYNC merupakan nama boyband yang begitu berjaya pada masanya. Namun salah satu anggotanya, Justin Timberlake, memutuskan hengkang. Setelah itu, ia aktif merilis karya solonya seperti “Cry Me A River”, “Sexy Back”, “One Love”, dan sebagainya.

Ia pun masih terus bermusik hingga saat ini, dengan albumnya yang baru dirilis yaitu “Man In The Woods”. Beberapa singlenya sudah menjadi hits, ia pun sedang disibukkan dengan tur solonya.

3. Zayn

Dulu Zayn merupakan salah satu anggota One Direction terfavorit. Apalagi dengan range vokalnya yang tinggi, suaranya yang paling banyak menghiasi lagu-lagu One Direction.  Namun ia memutuskan hengang pada tahun 2015.

Kemudian merilis single solo yaitu “Pillowtalk”, ini merupakan single solo pertamanya yang mengantarkannya pada kesuksesan. Tapi banyak juga yang beranggapan bahwa namanya semakin naik karena saat itu ia memacari Gigi Hadid.

4. Camila Cabello

Mungkin banyak yang mengikuti berita tentang Camila dan Fifth Harmony ya, karena kisah antara mereka terjadi belum begitu lama. Dua tahun lalu, Camila memutuskan hengkang pada saat Fifth Harmony begitu berjaya.

Setahun kemudian, ia merilis singlenya yaitu “Crying In The Club” lalu “Havana”. Single “Havana” lah yang dianggap paling sukses, yang telah meraih berbagai prestasi. Kini ia juga baru memulai rangkaian tur solonya.

Baca juga

Deretan Penyanyi Mancanegara Yang Akan Gelar Konser di Indonesia

5 Penyanyi Dengan Penampilan Carpool Karaoke Terbaik

Related Articles