Pengen Coba Pakai Stocking Polka Dot Tapi Takut Terlihat Norak? Ikuti Tips Mix & Match Ini Yuk!

May 08, 2018 by Larissa

Polka Dot merupakan satu fashion item yang tidak akan tenggelam termakan oleh zaman. Motif ini sebenarnya sangat versatile alias cocok untuk digunakan dengan kombinasi apa saja, kapan saja, dan di mana saja. Jadi, salah banget kalau kamu pikir motif polka dot hanya bisa dipakai pada baju kasual. Tren stocking polka dot pun sering kali naik turun. Memang tidak semua menyukai tren ini karena menurut mereka stocking bermotif polka dot terbilang norak, padahal salah banget! Asal kamu pintar memadupadankannya, kamu bakal kelihatan keren banget saat memakai stocking polka dot. Ini dia tips mix & match stocking polka dot!

 

1. Dengan sepatu boots

Instagram @mfsphotographe

Kenakan stocking polkadot dengan rok trendi middie berwarna terang, serta keluarkan basic boots dari rak sepatumu. Sepatu boots dan rok trendimu akan membuat vibe-mu seimbang antara feminin dan edgy. Stocking polka dotmu akan melengkapi tampilan feminin edgy kamu dengan sentuhan fun. Selain itu, orang-orang tidak akan terlalu fokus pada stocking polka dotmu.

 

2. Dengan sepatu studs

Instagram @mavie_monamour

Stocking polka dot merupakan statement fashion item. Cara memadupadankannya tentu saja dengan mengkombinasikannya dengan fashion item yang lebih detail dan lebih menunjukkan statement lebih dari si stocking polka dot. Salah satunya adalah dengan menggunakan sepatu studs. Tenang saja, memakai sepatu studs dan stocking polka dot enggak bakal membuat tampilanmu berlebihan, kok. Melainkan bikin kamu seksi tapi tetap chic.

 

3. Motif polkadot besar

Instagram @kemono.japan

Jika kamu suka style yang eksentrik alias senang mengambil risiko dalam memilih style-mu, memakai stocking polka dot besar adalah salah satu caranya. Tampilan ini bisa dibilang berani dan akan mengundang perhatian banyak orang, tapi tentunya jauh dari kata norak. Kamu akan terlihat edgy dan chic jika mengkombinasikannya dengan rok atau dress dengan warna classic dan solid. (Baca juga: 8 Kombinasi Rok dan Tights yang Ultra Stylish dan Wajib Kamu Coba!)

 

4. Dengan celana jeans robek

stocking polka dot unik img
Instagram @xxxxx_natalie

Kamu yang pecinta celana jeans robek tentunya enggak mau kelewatan tren yang satu ini. Gunakanlah stocking polka dot di bawah jeans robekmu untuk menunjukkan tampilan stylish dan unik. Kamu bisa mencoba kombinasi ini ke mana saja, seperti nongkrong bareng teman atau ke kampus. Kalau biasanya kamu terlihat badass dengan jeans robekmu, dengan sentuhan stocking polka dot, kamu akan menambah kesan cute pada tampilanmu.

 

5. Dengan rok kulit

stocking polka dot trendi img
Instagram @topknots_and_polkadots

Siapa sangka dengan menggunakan stocking polka dot kamu bisa tampil badass. Rahasianya kamu harus mengkombinasikannya dengan fashion item yang bold, seperti rok kulit mini dan fashion item serba hitam untuk meningkatkan style bold dan badass kamu. Tapi jangan ragu untuk menggunakan warna lainnya.

 

Related Articles