Pengakuan Cowok Yang Kamu Gak Pernah Nyangka Sebelumnya!

May 29, 2018 by Karina Mustika

Boys are boys, pasti pernah dengar ungkapan itu kan? Banyak hal yang berkaitan dengan dunia cowok yang memang susah untuk dipahami. Dan bahkan seringkali kita terheran-heran melihat tingkah mereka tersebut. Mulai dari yang punya rambut gondrong, menjaga banget berat badan mereka, atau lainnya yang menurut kaum cewek itu adalah hal aneh. Namun sebelum makin bingung, mungkin ada baiknya jika kamu mencari tahu dulu apa sih kira-kira pengakuan cowok-cowok tersebut.

Miignon akan mencoba mengungkapkan alasan-alasan dari para cowok mengenai tingkah laku mereka tersebut. Yah meskipun aneh menurutmu, tetap cowok juga manusia kan. Jadi kamu pun harus dapat menghargai pilihan mereka tersebut. Atau mungkin salah satu kriteria cowok berikut ini adalah pacarmu atau gebetanmu?

Pengakuan cowok yang bikin kaget tentang pilihan mereka

1. Punya rambut gondrong

pengakuan cowok
Image: shutterstock.com

Bagi sebagian cewek, cowok gondrong itu memiliki daya tarik tersendiri. Namun bagi kebanyakan lainnya malah risih dan aneh melihat cowok dengan rambut panjang. Ternyata bagi cowok yang punya rambut gondrong, mereka justru merasa berjiwa bebas. Tidak terikat dengan aturan umum bahwa sejawarnya cowok berambut cepak. Dengan rambut gondrong, cowok merasa dapat lebih mudah menunjukkan jati diri mereka kepada orang.

Meskipun terkadang, cowok ingin memanjangkan rambutnya hanya karena alasan penasaran seperti apa rasanya. Yang seperti ini biasanya tidak memelihara rambut panjang mereka dalam waktu lama namun hanya sekali saja. Dan kamu jangan salah sangka girls saat melihat cowok dengan rambut gondrong, karena tidak berarti mereka selalu jorok dan pemalas. Banyak dari cowok dengan rambut gondrong yang sangat merawat rambut mereka. Mulai dari rutin keramas, hingga perawatan-perawatan di salon seperti creambath bahkan smoothing. Wah jangan-jangan kamu malah kalah nih dengan mereka!

2. Suka nonton drama korea

pengakuan cowok kepada wanitanya img
Image: dramafever.com

Drama, romantisme, atau cinta-cinta hampir selalu dikaitkan dengan cewek yang memang terkenal punya sisi sensitif. So gak heran kalo drama Korea menjadi banyak digemari kaum hawa. Hal ini sudah menjadi hal yang wajar dan tidak aneh. Namun bagaimana kalau kamu tahu ada teman cowokmu yang senang dengan tontonan ini juga? Jangan negative thingking dulu girls, karena ternyata cukup banyak cowok yang juga suka dengan drama Korea.

Berdasarkan pengakuan cowok yang suka dengan seri romantis ini, mereka merasa bahwa drama korea memiliki cerita yang menarik. Dan cowokpun juga punya hati sehingga jika melihat lebih dalam mereka juga memiliki sisi yang sensitif. Namun terkadang mereka tidak mau mengakui perasaan sensitif tadi karena takut dianggap lemah, bahkan dugaan macam-macam dari orang lain. Itulah sebabnya gak jarang yang lebih memilih untuk menontonnya secara diam-diam.

3. Super stylish

pengakuan cowok yang tidak disangka img
Image: shutterstock.com

Tidak semua cowok ditakdirkan dengan kepribadian yang cuek, terutama untuk penampilannya sendiri. Bagi sebagian cowok mereka terlihat sangat stylish karena memang peduli dengan tampilan mereka dihadapan orang. Maka gak heran kalau mereka selalu terlihat sangat bersih dan rapi. Terlebih lagi dengan selera fashion mereka yang juga oke.

Cowok-cowok seperti ini tidak selalu narsis dan bangga dengan diri mereka sendiri kok. Namun mereka memang lebih perhatian dengan penampilan mereka dibanding cowok kebanyakan. Selama itu memang dapat berdampak baik bagi kepercayaan diri sepertinya tidak masalah. Jadi jangan berpikiran aneh-aneh lagi ya girls saat melihat cowok yang punya style keren.

4. Sangat menjaga berat badan

pengakuan cowok img
Image: shutterstock.com

Kalau cewek memang dikenal memiliki kekhawatiran berlebih mengenai berat badan mereka, ternyata ada juga lho cowok-cowok yang seperti itu. Mereka cukup peduli dengan berat badan dan kondisi luar fisik mereka. Beberapa diantaranya memiliki alasan kesehatan dibaliknya, dan sebagian lagi karena merasa terlihat lebih keren dengan bentuk badan yang proporsional. Tujuan utamanya sih sebenarnya hanya satu, yaitu agar cewek-cewek terkesan dengan mereka.

Baca juga:

Nggak Perlu Bingung! Begini Caranya Mendekati Cowok yang Pendiam & Pemalu

Yuk Cari Tahu Cara Membaca Bahasa Tubuh Cowok Disini

Related Articles