Penasaran Sama BB Glow Treatment? Yuk, Cek Fakta-Faktanya

Jul 04, 2018 by Dira L

 Wajah mulus dan cerah tanpa menggunakan makeup sudah pasti menjadi goals para perempuan, kan? Nah, kalau kamu berminat melakukan perawatan ini, simak fakta-fakta mengenai BB Glow Treatment!

Perawatan BB Glow Treatment. Apa Itu?

Kamu sudah tahu dong tren kecantikan mulai dari sulam alis sampai sulam bibir. BB Glow Treatment ini merupakan teknik sulam wajah yang sangat populer di negara Korea. Wajah kamu akan dimasukkan pigment foundation berupa ampul yang mengandung mengandung Phisiothera Functional Skincare color pigments.

Dengar kata ‘sulam’ pasti kamu sedikit tegang karena sulam alis dan bibir itu sakit. Namun jangan khawatir. BB Glow Treatment ini sama sekali tidak sakit kok karena wajah kamu akan diberi anestesi dulu sebelum perawatan.

bb glow treatment
Photo by Valeria Boltneva from Pexels

Tahap BB Glow Treatment

  • Pertama-tama wajah kamu akan disiapkan terlebih dahulu dengan membersihkan wajah, dan memberikan anestesi sehingga wajahmu terasa tebal. Ini agar selama proses kamu tidak merasa sakit.
  • Kemudian kamu akan memasuki tahapan menginjeksi pigment warna ke wajah. Prosen memasukkan pigment warna ke wajah ini menggunakan jarum yang sangat kecil yaitu micro needle derma rolle.
bb glow treatment
Photo by Daria Shevtsova from Pexels

Kelebihan Perawatan BB Glow

BB Glow membuat wajah lebih cerah dan bersinar. Selain itu, perawatan ini juga bisa menghilangkan noda hitam pada wajah akibat paparan sinar matahari. Pun kamu juga dapat mengurangi penggunaan foundation karena wajah jadi mulus dan flawless. Tapi kamu harus melakukan perawatan rutin ya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Paling tidak lakukan 3 kali perawatan supaya hasilnya benar-benar terlihat. Dan untungnya kamu melakukan perawatan BB Glow ini adalah kamu tidak akan mengalami iritasi seperti di laser atau facial.

Nah buat kamu yang masih takut dan agak ragu-ragu untuk melakukan BB Glow treatment, yuk coba lihat video tahapan perawatannya di bawah ini.  Ih, Miignon jadi pengen juga lho melakukan perawatan ini lho! Ikutan yuk!

 

Related Articles