Pecinta Warna Pink, Kamu Wajib Kunjungi 5 Tempat Serba Pink Ini dari Seluruh Dunia!

Mar 16, 2018 by Larissa

Pecinta warna pink, ayo tunjuk tangan! Definisi pecinta warna pink mungkin adalah tempat yang dikelilingi dengan warna pink, bukan? Sayang sekali tidak banyak tempat di dunia yang menyediakan kesenangan itu untukmu. Namun, meski sedikit, tenang saja, di dunia ini banyak sekali surga pink yang patut masuk ke travel list kamu. Untuk para pecinta pink, kalian harus datang ke tempat-tempat berwarna pink yang tersebar di seluruh dunia ini dan jadikan itu pengalaman sekali seumur hidupmu!

 

1. Pantai merah muda Flores dan Lombok, Indonesia

pantai pink
Shutterstock

Alam berwarna pink di Indonesia hanya ada di dua tempat ini, girls, yaitu di Lombok, NTB dan Labuan Bajo, NTT. Kedua pantai ini memiliki pasir berwarna merah muda alami yang luar biasa cantik. Pasir warna pinknya di kedua pantai unik ini ternyata berasal dari karang merah di laut yang terhempas ke pantai tersebut sehingga membuat pasir putih pantainya berubah menjadi pink. Sungguh eksotis sekaligus cantik, ya! (Baca juga: Murah nan Romantis, Ini Dia Ide Foto Prewedding di Pantai!)

 

2. Takinoue, Jepang

taman bunga takinoue jepang
Shutterstock

Festival Shibazakura di Takinoue, Jepang, mungkin merupakan festival bunga moss pink paling terkenal di dunia. Mulai dari awal Mei sampai awal Juni, hamparan padang bunga luas berwarna pink akan menyambutmu. Festival bunga ini dikatakan sebagai penutup musim semi dan menyambut musim panas di Jepang. Selain di Takinoue, kamu juga bisa menikmati festival bunga pink ini di Kawaguchiko, Jepang. (Baca juga: 7 Kuil di Kyoto Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi)

 

3. Jaipur, India

warna pink jaipur india gbr
Shutterstock

Jaipur adalah salah satu kota terbesaar di India yang kotanya dipenuhi bangunan tinggi menjulang berwarna pastel pink. Salah satu bangunan pink paling terkenal di sana bernama Hawa Mahal. Bangunannya sungguh mirip dengan hotel pink di film The Grand Budapest Hotel, loh. Selain bangunan itu, Jaipur juga pantas disebut sebagai destinasi wajib pecinta warna pink karena bangunan-bangunan di sana banyak yang dilapisi keramik berwarna pink. Lalu, pada malam hari, kamu akan disuguhi pemandangan malam dengan lampu warna pink di setiap sudut kota.

 

4. La Muralla Roja, Spanyol

warna pink la muralla roja spanyol image
Aesthetica Magazine

La Muralla Roja merupakan bahasa Spanyol dari Dinding Merah. Bangunan ini dibuat sebagai projek penginapan yang dibangun mengikuti bangunan-bangunan di Mediterania. La Muralla Roja merupakan apartemen komplek yang berdiri di atas bukit dan menghadap lautan lepas. Tak hanya warna pink, bangunan ini juga memiliki warna pastel manis lainnya seperti biru dan ungu muda.

 

5. Marrakesh, Maroko

warna pink marrakech maroko img
Shutterstock

Selamat datang di Marrakesh, Maroko, kota yang memiliki sebutan Pink City karena hampir di setiap sudut kotanya memiliki bangunannya berlapiskan cat dan keramik pink. Marrakesh selalu menjadi tujuan utama para pecinta warna pink atau warna secara general karena warna kota itu yang sangat cerah. Begitu memasuki kota ini, semangat dan energimu pasti langsung melonjak karena suasana kotanya yang luar biasa.

 

Jadi, tempat berwarna pink mana dulu yang ingin kamu kunjungi, girls?

Related Articles