Parfum Kim Kardashian Terbaru: Kimoji Heart Fragrances

Jan 26, 2018 by Dira L

Tahun lalu Kim Kardashian West meluncurkan lini kecantikannya, KKW Beauty. Pun tidak berhenti di sana, ia turut meluncurkan lini parfum dengan nama KKW Fragrance. Parfum Kim Kardashian yang pertama dengan tema kristal sukses meraih hati banyak orang dan dalam satu hari parfum itu terjual habis. Bahkan dikabarkan bahwa dalam satu hari penjualan tersebut Kim K mendapatkan USD 10 juta!

Tak mengherankan bukan jika tahun 2018 ini Kim Kardashian kembali mengeluarkan parfum terbarunya untuk menyambut Valentine. Parfum Kim Kardashian terbaru ini bakalan jadi favorit banyak orang terutama kaum millenials! Kalau kamu familiar dengan love pills, Kim K mengadopsi bentuknya menjadi Kimoji Hearth Fragrance yang akan resmi dijual bulan Februari mendatang.

parfum kim kardashian terbaru photo
image source: https://www.instagram.com/kkwfragrance

Parfum Kim Kardashian: The Love Pills Fragrance

Sebelumnya Kim K meluncurkan tiga parfum – Crystal Gardenia, Gardenia Oud, and Gardenia Citrus – dengan desain kristal yang mewah. Namun kali ini parfum Kim Kardashian terbaru aka lebih fun dan sangat Instagram material, terutama untuk millenials. Kamu bisa dong bayangkan betapa menariknya foto Instagram kamu dengan adanya parfum Kim K ini!

Kim K akan meluncurkan tiga parfum yang ia beri nama Kimoji Hearth Fragrance. Botolnya berbentuk hati dengan warna pastel yang cantik. Masing-masing botol parfum tertulis BFF, BAE, dan Ride or Die. Untuk para pria, parfum ini bisa jadi hadiah Valentine yang menarik, lho! Kamu bisa hadiahkan BAE untuk kekasih atau gebetan. Dan untuk kamu ladies, mungkin kamu ingin memberikan hadiah BFF untuk sahabat terdekatmu.

Sampai saat ini Kim K masih belum membocorkan aroma parfum terbarunya ini. Kalau Miignon tebak sih aromanya pasti manis!

parfum kim kardashian
image source: https://www.instagram.com/kkwfragrance

Untuk kamu yang tertarik membelinya, Kimoji Heart Fragrance ini akan resmi dijual melalui website kkwfragrance.com pada 2 Februari 2018 pukul 12.00 waktu Amerika. Sst, Kim K mengatakan harga satu parfum berukuran 30 mL ini adalah USD 30! Get ready to get it, ladies!

 

Baca lebih lanjut : Agar Parfum Awet Wangi Sepanjang Hari, Ini Triknya

Related Articles