Panjang Rambut Bisa Mengungkapkan Kepribadianmu Lebih Dari Yang Kamu Kira

Apr 18, 2018 by Alifah Puarada

Nyadar nggak sih kalo banyak hal yang bisa terbaca saat bertemu pertama kalinya dengan orang lain. Penampilan kita berbicara lebih dulu bahkan sebelum kita memulai percakapan. Kalo kamu memperhatikan fitur yang ada pada semua orang yan kita temui, kita bisa memahami bagaimana sikap dan perilaku mereka dan bagaimana kita harus bersikap.

Berbicara tentang fitur seseorang, panjang rambut adalah salah satu figur yang paling menentukan sifat seseorang. Ini bisa menjadi cerminan sejati dari kepribadian mereka.

Apa aja yang bisa kita perkirakan dari panjang rambut seseorang?

Panjang Rambut Dan Kepribadian

#1 Rambut Super Pendek

Orang dengan rambut sangat pendek (biasanya Pixy Cut) biasanya mudah bergaul, agak genit, tapi tulus, down to earth banget dan sangat fleksibel. Mereka nggak terlalu mudah terikat dan agak mandiri.

Mereka pandai mempertahankan pertemanan jangka panjang tetapi sangat kompetitif dan ambisius.

Mereka menggunakan kecerdasan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

#2 Rambut Di Atas Bahu (Rambut Bob)

panjang rambut terawat img

Cewek-cewek dengan panjang rambut di atas bahu (Bob Cut) biasanya cerdas dan jujur. Dia paling nggak suka dengan kebohongan dan suka banget dengan transparansi dalam segala aspek. Mulai dari kehidupan pribadi sampai kerjaan.

Mereka adalah pekerja keras dan punya pribadi yang tangguh. Mereka tau balance antara kehidupan pribadinya dan kehidupan profesional.

Mereka benci yang namanya rutinitas dan sangat suka berpetualang. Mereka juga selalu ditemani oleh pasukan teman-teman yang menghargai mereka. Mereka selalu membantu tanpa pamrih dan menunjukkan rasa terima kasih dan hormat yang sama.

#3 Rambut Sebahu (Lobs Cut)

panjang rambut cantik img
Source : Pinterest.com

Panjang rambut sebahu atau Lobs Cut adalah gaya rambut yang sangat populer di kalangan wanita feminin dan sophisticated yang membuat kharismanya bersinar.

Mereka suka ditantang dan benci dengan rutinitas. Anti boring person dan mereka sangat hebat dalam menjaga percakapan menjadi sangat menarik. Mereka seperti tidak pernah kehabisan subjek untuk menghibur lawan bicaranya.

Cewek-cewek yang memilih potongan rambut seperti ini adalah wanita yang mandiri, kuat, ambisius dan bisa diandalkan.

#4 Rambut Panjang

panjang rambut sebahu img

Wanita berambut panjang cendering lebih berhati-hati, teliti dan sabar. Dia juga sangat setia dan cukup pendiam ketika ada perubahan dan tidak terlalu suka mengemukakan pendapat.

Kalo soal percintaan, mereka akan totalitas banget dan mungkin akan terlihat sebagai orang yang suka menuntut.

Dia adalah orang yang giat dan tidak mudah menyerah. Dia tidak akan berhenti sampai tujuannya tercapai.

Wanita berambut panjang juga terkadang punya sifat yang dipandang orang sebagai melankolis dan nggak bisa cepat move on. Dia sangat suka mengenang masa lalu.

Related Articles