Olivia Lazuardy, Generasi Baru Chic dan Elegan Perempuan Indonesia

Oct 23, 2017 by Karina Mustika

Bagi para penikmat fashion di tanah air, nama Olivia Lazuardy pasti sudah tidak asing lagi. Berbagai konten menarik telah disajikan Olivia mulai dari blog, video, hingga berbagai macam foto daily style-nya di Instagram. Dan pada tahun 2016 Olivia berhasil membuat clothing line dengan nama CALLA Atelier. Brand ini juga telah berhasil membawa warna yang berbeda dalam fashion di Indonesia.

Penasaran apa saja inspirasi dari seorang Olivia Lazuardy dan pengalamannya di bidang fashion? Yuk simak hasil wawancara Miignon dengan influencer satu ini.

Hasil Wawancara Olivia Lazuardy dan Miignon

M : Khusus untuk pembaca Miignon, dapatkah Anda berbagi kepada kami mengenai kesibukan Anda sekarang?

O : Fashion blogging & managing my own fashion brand CALLA Atelier. So I interact with the audience through regular contents around fashion tips, travels, and personal stories. That would be for my blog. For my brand, I handle the marketing exposure strategy. It’s been a hell of a journey but I have so much fun.

(Saat ini, kesibukan Olivia Lazuardy adalah fashion blogging dan juga mengurus fashion brand miliknya, CALLA Atelier.  Untuk blog fashion, Olivia mengatakan bahwa saat ini ia berinteraksi dengan  para audiens atau pembaca melalui konten-konten regular tentang fashion tips, travels, dan personal stories.  Mengenai brand fashion-nya, CALLA Atelier, saat ini Olivia sedang sibuk mengurus marketing exposure strategy-nya. Untuk Olivia sendiri, ini adalah perjalanan yang cukup sulit, namun ia sangat menikmatinya)

M : Sebagai sosok fashion blogger yang influential, apakah fashion sudah menjadi hobi sejak lama?

O : Yes, I have been very fond of fashion ever since I could remember.

 

olivia lazuardy

M : Bagaimana awalnya bergabung di dunia fashion blogger ini?

O: It started by posting my outfit regularly since 2013, and then I joined Instagram, Snapchat, and Youtube.

M : Apa suka duka yang Olivia alami ketika berkecimpung di dunia fashion? Dan bagaimana cara mengatasinya?

O : Exposing yourself to a wide range of market in social media definitely invites a lot of opinions. Positive and negative. The key is to be confident and know whom to trust.

(Menurut Olivia Lazuardy, suka duka yang dialami ketika berkecimpung dunia fashion adalah ketika kita membuka diri pada pasar sosial media yang besar dan menimbulkan banyak opini atau pendapat, baik positif maupun negatif.  Untuknya, cara mengatasi semua ini adalah dengan tetap percaya diri dan mengetahui orang-orang yang dapat kita percayai)

M : Siapakah yang menjadi inspirasi Anda dalam berpakaian?

O : I guess I am influenced by a lot of amazing figures that have been in this industry for a while, but mostly, I combine different styles and gradually find my own definition of chic and elegant.

 

olivia lazuardy

M: Apakah ini juga yang akhirnya yang menginspirasi seorang Olivia Lazuardy untuk menciptakan lini pakaian CALLA Atelier?

O : Tentunya hal diatas menjadi salah satu alasan saya menciptakan brand Calla Atelier. Calla atelier saya ciptakan berbeda dari label2 lokal biasanya, dimana majoritas fashion label local bermain dengan minimalism & monochrome/”safe color”, CALLA Atelier menampilkan berbagai motif dan prints.

M : Mengenai CALLA Atelier sendiri, apa makna nama CALLA Atelier dan bagaimana Anda menggambarkan tren chic dan elegan yang dibawa oleh lini pakaian online ini?

O : The name CÄLLA (pronounced ‘KAH-LA’) is inspired from the flower ZANTEDESCHIAAETHIOPICA, or more commonly known as ‘CALLA LILY’.

The simplicity and elegance of the flower is our main source of inspiration. It is our desire to replicate its essences through our design and style. Simplicity which embodies elegance is our definition of a strong and feminine woman.

(Menurut Olivia, nama CÄLLA (dieja ‘KAH-LA’), terinspirasi dari bunga ZANTEDESCHIAAETHIOPICA atau lebih dikenal dengan bunga ‘CALLA LILY’. Bunga ini terkenal dengan konsep kesederhanaan dan elegan, yang menjadi sumber inspirasi  CALLA Atelier. Lebih lanjut, Olivia menyatakan bahwa, brand fashion-nya ingin mereplika makna sederhana dan elegan ini melalui design dan gaya dari CALLA Atelier. Konsep sederhana atau simplicity yang membungkus konsep elegan inilah yang mendefinisikan perempuan yang kuat dan feminin.)

Untuk lebih jelas mengenai bentuk bunga ‘CALLA LILY’ , berikut di bawah ini adalah gambarnya :

Variasi Bunga Calla Lily Selain Warna Putih

Seperti biasanya, hal-hal baru mungkin sedikit susah untuk diterima masyarakat pada umumnya. Tidak terlalu banyak orang yg suka dan berani memakai pakaian CALLA Atelier dengan prints yang begitu mencolok dan menarik banyak perhatian sekelilingnya.

Untuk melihat lebih jauh mengenai koleksi-koleksi lengkap dari CALLA Atelier,  klik aja langsung di laman ini dan juga pada laman zalora dan masarishop.

M : Mungkinkah CALLA Atelier akan merambah fashion untuk kalangan menengah dengan harga terjangkau?

O : Well we’ll have to see about that. It’s very possible so stay tuned!

 

olivia lazuardy blogger indonesia pic

M : Apakah semua goals Olivia saat ini sudah tercapai? Dan apa mimpi Anda kedepannya?

O : Nope. In one way, I feel super blessed. What I dreamed of five years ago came true. But now I have bigger and better dreams. I’d like to inspire more women around the world through fashion and styles.

M : Dapatkah berbagi kepada pembaca Miignon, beberapa tips and trik berpakaian chic dan elegan ala Olivia Lazuardy?

O : Dress modestly. Know the best balance between being sexy and elegant and normally its different from one person to the other so you’ll have to figure it out yourself. Untuk pakaian, sebenarnya bebas, yang penting percaya diri dan berani.

M : Terakhir, ada pesan Olivia untuk para pembaca setia Miignon?

O : To all girls, be courageous to pursue your dreams and don’t give up. And most importantly, do it in style.

 

Untuk melihat daily style dari Olivia Lazuardy kamu bisa lihat di Instagram @olivialazuardy.

Beragam video mulai dari fashion, travel diary, hingga beauty bisa kamu lihat disini.

Kunjungi juga berbagai konten blog yang berisi banyak sekali tentang Olivia Lazuardy dan fashion style nya di olivialazuardy.com

 

Related Articles