Nggak Cuma Bulu Mata, Kini Ada Hiasan Kuku LED ala Korea

by :

Sepertinya dunia fashion dan style semakin berkembang ke level selanjutnya. Kreasi soal penampilan kini semakin memanfaatkan teknologi yang ada. Bahkan mungkin dulu dianggap nggak mungkin, perkembangan tersebut justru berhasil diwujudkan. Beberapa waktu lalu, dunia fashion dikejutkan dengan ide terbaru yang mengusung bulu mata berlampu LED. Bulu mata tersebut akan berkerlap-kerlip ketika digunakan. Meskipun tetap menggunakan baterai yang ditaruh di bagian belakang kepala, bulu mata model ini berhasil menarik perhatian penggiat fashion. Dan kini ada hiasan kuku LED. Nggak kalah dari bulu mata berlampu tersebut, kuku dengan hiasan lampu kerlap-kerlip ini juga memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri.

Sumber foto: https://www.instagram.com/nail_unistella/

Hiasan Kuku LED

Park Eunkyung,  Pencipta Hiasan Kuku LED

Park Eunkyung, perempuan asal Korea Selatan ini menciptakan kreasi untuk mempercantik kuku dengan menggunakan lampu LED. Sebenarnya, bukan kali ini aja Eunkyung mengejutkan publik dengan karya seninya. Sang menicurist memang terbilang salah satu penggiat seni kecantikan kuku yang sudah profesional dan bertaraf internasional. Berbagai karya seninya dianggap sesuatu yang unik, seperti hiasan kuku yang glow in the dark. Dan kini, Eunkyung telah berhasil menciptakan karya seni terbarunya dengan menggunakan lampu LED.

Sumber foto: https://www.instagram.com/nail_unistella/

Menyebarkan Idenya Tentang Hiasan Kuku LED Ini Dari Studionya

Studio perawatan serta kecantikan kuku bernama Unistella yang diusungnya berhasil menjadi salah satu seni kecantikan kuku yang diperhitungkan. Bahkan, hiasan kuku  LED atau yang disebut kuku disko ini diyakini bakal jadi trend selanjutnya. Bahkan sebagian para pengikutnya di Instagram yang berjumlah 200 ribuan itu sangat penasaran ingin mencoba kreasi yang satu ini.

Bagaimana Cara Memasang Hiasan Kuku LED ini?

Kamu tentu penasaran bagaimana kuku disko ini bekerja. Jadi, sebelumnya kuku palsu ditempelkan terlebih dahulu di bagian ujung kuku. Lalu di bagian tengahnya, diberi lubang agar baterai dan lampu LED terhubung. Tentu saja penggunaan lampu LED ini nggak lepas dari baterai. Oleh karena itulah, Eunkyung sengaja menaruh baterai kecil sebagai sumber daya LED di bagian bawah kuku agar tidak terlihat. Lalu di bagian atas kuku diletakkan LED berbentuk permata yang berkerlap kerlip dan memiliki warna yang beragam. Lihat saja foto-foto yang diunggah Eunkyung ini, pasti membuatmu penasaran untuk mencoba, apalagi yang selama ini sangat memperhatikan kecantikan kuku mereka.

Cara Memasang Hiasan Kuku LED img
Sumber foto: https://www.instagram.com/nail_unistella/

Unik Dan Dapat Dipasang Di Kaki, Inilah Keunikan Hiasan Kuku LED Ini

Meski nggak bisa dipastikan berapa lama baterai tersebut akan bertahan, yang pasti kuku disko ini memberikan sebuah penampilan yang berbeda dengan nail art kebanyakan. Bisa dipastikan pengguna nail art LED ini bakal menarik perhatian orang lain. Penggunaan kuku disko ini juga nggak cuma di kuku tangan, tapi di kuku kaki juga bisa lho. Seperti yang diperlihatkan oleh Eunkyung melalui akun Instagramnya. Cantik ya?

dapat dipasang di kaki img
Sumber foto: https://www.instagram.com/nail_unistella/

Cuma Ada di Korea Selatan

Tertarik mencobanya? Kamu sepertinya harus datang ke negeri Gingseng sendiri. Karena memang kreasi atau ide unik hiasan kuku LED ini baru diusung oleh Unistella. Dengan lampu LED yang berkerlap kerlip dengan lampu berwarna warni ini, sepertinya cocok kamu gunakan saat menghadiri pesta atau acara-acara yang berlangsung di malam hari. Kira-kira bakal ada apa lagi ya setelah kuku disko  dan bulu mata LED ini?