“Mile 22”, Film Hollywood yang Dibintangi Oleh Iko Uwais

Jul 02, 2018 by Gabriella Sakareza

Iko Uwais terkenal sebagai aktor laga terbaik di Indonesia. Namun keahliannya memerankan karakter laga rupanya juga sudah mendapat pengakuan dari dunia. Suami dari Audy ini sudah pernah membintangi film internasional seperti “Beyond Skyline”. Tapi tidak hanya film itu saja, kini film internasional terbarunya yaitu “Mile 22” juga akan segera dirilis!

Di film ini, Iko Uwais  bersanding dengan pemain kondang Hollywood seperti Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Lauren Cohan, John Malkovich, dan salah satu penyanyi Kpop ternama, CL!

Disebutkan bahwa Iko Uwais berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Mark Wahlberg melawan kekerasan dan korupsi politik yang ekstrem. Li Noor, karakter yang diperankan Iko sudah pasti yang berhubungan dengan bela diri.

source: indiewire.com

Dalam cuplikan filmnya, terlihat ia diborgol di tempat tidur sementara seseorang yang menyamar sebagai perawat hendak menghujamkan gunting ke lehernya. Namun dengan gesit Li Noor berkelit dan menyerang balik, menyelamatkan diri dengan aksi silatnya.

Film ini bercerita tentang petugas intelijen Amerika yang mencoba menyelundupkan polisi misterius yang memiliki informasi sensitif tentang negaranya, dibantu tim taktis rahasia. Kemungkinan besar Li Noor adalah polisi yang hendak diselundupkan itu.

Mile 22 disutradarai Peter Berg dan sudah ramai diperbincangkan di Indonesia, sejak Iko diketahui terlibat di dalamnya. Peter Berg mengajak Iko dan Rousey terlibat di filmnya lantaran tertarik dengan kiprah mereka di dunia perfilman.

“Saya penggemar berat karya-karya Gareth Evans, dan Iko terlibat di kedua film The Raid karyanya,” kata Peter Berg, dilansir dari CNN Indonesia.

Baca juga

Film-Film Keren Ini Siap Tayang di Bulan Juli!

Ini Dia 5 Film dan Drama Gongyoo yang Wajib Tonton!

Related Articles