Meski Jarang Balas Chat, Inilah 4 Tanda Kalau Kamu Punya Pacar Super Perhatian

Jul 16, 2018 by Silvia Ayu

Siapa di sini yang punya pacar super cuek? Yup, sebenarnya kamu tergolong orang yang beruntung, lho! Pacarmu ini bukan tipe yang suka mengumbar kemesraan di depan banyak orang karena baginya, hanya kamu dan dia saja yang berhak merasakannya. Bukankah ini sebuah hal yang patut membuatmu bersyukur?

Berdasar dari fakta tadi, Miignon pun ingin mengulas tentang istimewanya pacar cuek yang jarang banget balas chat-mu. Karena sebenarnya, dia adalah sosok pacar super perhatian meski susah sekali bertukar kabar. Nggak percaya? Pelajari dulu tanda-tanda ini!

Tanda Dia Adalah Pacar Super  Perhatian

Sekalinya lama balas chat, dia akan segera meminta maaf setelah bertemu denganmu

https://unsplash.com/photos/ob9953uWZT4

“Maaf sayang, tadi aku sibuk banget di jalan. Ini aku udah datang, jangan marah, ya…”

Jangan keburu marah kalau pacarmu ini lama membalas chat. Kamu nggak tahu kan betapa hectic-nya dia di kerjaan atau kampusnya? Mungkin saja, saat itu dia punya prioritas lain yang nggak kalah penting. Dewasa ah! Jangan cuma bisa menuntut tanpa tahu sebabnya apa.

Dia nggak pernah absen menjadi pendengar yang baik buatmu, ya meski kadang nyebelin juga…

https://unsplash.com/photos/6LVdN8xgvhY

Dalam menjalin sebuah hubungan, pastinya kamu masih punya kehidupan pribadi bukan? Kehidupan pribadi di mana kamu berada di luar lingkaran hubungan, melainkan keluarga atau pertemanan. Nah, di sana pasti kamu pernah atau sering mengalami konflik yang membuatmu kurang nyaman.

Di saat seperti inlah kamu bisa menguji seberapa perhatiannya pacarmu. Meski jarang balas chat, pastikan dia bisa menjadi pendengar atau pemberi nasehat terbaik, ya 🙂

Memberimu kejutan memang bukan keahliannya, tapi di hari spesialmu, dia nggak akan lupa untuk melakukan ini…

https://unsplash.com/photos/yUoNrhd3tDM

Pacar yang super cuek bukan berarti nggak sayang, kamu perlu ingat itu! Dia hanya kurang suka berbasa-basi dengan hubungan, termasuk dengan pasangannya sendiri. Termasuk ketika di hari spesial seperti ulang tahunmu, dia mungkin nggak mempersiapkan kejutan seperti pasangan pada umumnya. Tapi percayalah, bahwa dalam hatinya kamu ini sangat spesial dan tetap jadi prioritas utama setelah keluarganya.

Kalau nggak percaya, coba deh kalian nge-date berdua saat hari ulang tahunmu. Lihat bagaimana reaksinya nanti sambil memegang erat tanganmu!

Meski cuek, dia bukan pasangan yang ‘buta’. Tandanya, dia pasti mengenalkanmu dengan keluarganya tanpa ragu

https://unsplash.com/photos/UPWflfjKLMM

Hubungan yang sehat itu banyak macamnya. Salah satunya adalah dengan diiringi restu dari masing-masing keluarga. Hal ini pun diamini oleh pacar cuek tapi perhatian, seperti pacarmu sekarang. Jangan heran, kamu pun akan betah berlama-lama dengannya, meski sifat cueknya belum berubah juga 🙂

Related Articles