Menyikapi Cowok Cuek Itu Ada Cara Khususnya. Mau Tahu? Ini Dia!

Apr 26, 2018 by Silvia Ayu

Bukan dengan memaksa, tapi ada trik khususnya!

Tahukah kamu kalau cowok cuek itu bukan berarti nggak penyayang? Ya, mereka mungkin hanya terlalu malas mengekspresikan rasa sayangnya di depanmu meski sebenarnya ada rasa takut kehilangan di hatinya. Kalau kamu telisik lebih dalam, cowok cuek biasanya melakukan sesuatu lewat tindakan, bukan omong kosong belaka. Benar nggak?

Untuk itu, mari simak bersama bagaimana menyikapi cowok cuek lewat trik-trik paling sederhana yang sudah Miignon siapkan ini. Yuk, yuk!

 

Tips khusus menyikapi cowok cuek versi Miignon

Bukan dengan memaksanya membalas chat, tapi kirimkanlah chat tepat pada waktunya

tenor.co

Kalau kamu nggak mau ‘makan hati’, usahakan menyiasati waktu mengirim chat ke cowok cuek pada jam-jam tertentu. Bukannya kita sepenuhnya menurut kepadanya, tapi ini hanya trik untuk mendinginkan hati dan pikiranmu sendiri. Yup, daripada uring-uringan kan?

Misalnya, kirimkan chat ke dia saat jam-jam malam sepulang dia kerja atau kuliah. Tahu kan, kalau cowok cuek biasanya sangat disiplin waktu dan ogah diganggu saat jam produktifnya?

Berikan perhatian lewat tindakan. Tapi ingat, jangan berlebihan!

https://unsplash.com/photos/FHvpa4-Fpu8

Secuek-cueknya cowok pasti akan luluh kalau kamu diam-diam membuatkan sarapan kesukaannya. Nggak perlu mewah dan mahal, cukup taruh dalam kotak makan lalu sajikan bersama susu atau jus kesukaannya. Kamu juga bisa lho diam-diam memasukan bekal ini ke dalam tasnya bersama secarik kertas bertuliskan, “I love you, Sayang. Makan yang banyak, ya!”.

Ketika kalian ngobrol berdua, pilihlah topik yang beda dari biasanya atau soal masa depan dengan cara yang fun

cowok cuek penyayang img
https://unsplash.com/photos/EnrusDZBZBc

Sayang, kita kan udah pacaran lama, kok kamu nggak berubah sih? Aku maunya kamu cepet kalau balas chat!

Topik obrolan semacam itu hanya dianggapnya ‘basi’ karena kamu akan terkesan kekanak-kanakan. Daripada memancing pertengkaran, coba deh kamu sampaikan obrolan yang lebih berkelas dan dewasa. Misalnya, kamu bisa memancing obrolan soal apa saja yang dilakukannya seharian, rencana masa depan atau bahkan hal-hal receh yang sedang hype di sosial media.

Kurangi rasa cemburu, tambah rasa percaya

cowok cuek cool man img
https://unsplash.com/photos/aKzJaPk6bJ0

Kamu tentu menjadi salah satu orang yang mengenal baik cowokmu di banding teman-temannya bukan? Untuk itu, bubuhkanlah rasa percaya dalam hubunganmu supaya nggak ada lagi uring-uringan dan sakit hati di kemudian hari. Bangun komitmen yang lebih serius dengannya, lalu kamu dan dia akan paham bahwa rasa saling percaya itu jauh lebih mulia di banding sekadar bilang cinta setiap harinya!

Related Articles