Apa Saja Sih Menu Sehari-Hari Para Model Victorias’s Secret?

Apr 02, 2018 by Karina Mustika

Para model Victoria’s Secret sepertinya harus selalu tampil menawan. Dan kamu juga tahu pasti jika fokus utamanya adalah pada tubuh mereka yang terlihat nyaris sempurna. Bukan cara instan, tapi rata-rata cewek cantik tersebut memang berolahraga hingga dua kali sehari pada saat menjelang fashion show merek pakaian dalam ternama Victoria Secret.

Gak perlu diragukan lagi memang tentang kebiasaan workout mereka. Tapi mungkin kamu penasaran dengan apa saja sih yang mereka makan sehari-hari. Nah kali ini Miignon akan memberikan informasi mengenai daftar diet hingga kebiasaan makan sehari-hari para model itu. Kira-kira ada yang bisa kamu contek gak ya? Cek yuk!

Kebiasaan makan yang sehari-hari dilakukan oleh para model Victoria Secret

victoria's secret
Image: shutterstock.com

Makan tiga kali sehari

Kamu pasti berpikir bahwa para model Victoria’s Secret makan sangat sedikit karena mereka terlihat super kurus. Namun ternyata kenyataanya tidak, mereka tetap makan tiga kali sehari dan sesekali ditambah hidangan penutup. Seorang personal trainer dari para model tersebut mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan enargi yang besar untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti itu. Itulah sebabnya mereka membutuhkan asupan makanan yang cukup. Sarapan dengan porsi ringan, lalu makan siang dan makan malam dalam porsi normal. Yang perlu diingat adalah tidak ada cemilan bagi mereka.

victoria's secret
Image: shutterstock.com

Minum air yang sangat banyak

Sebelum acara fashion show berlangusng, banyak model termasuk Adriana Lima serta Bella Hadid yang mengikuti program detox yang direkomendasikan oleh ahli gizi Dr. Charles Passler. Detox ini bertujuan untuk menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan metabolisme. Detox berjalan selama satu minggu dengan cara tidur cukup sekitar tujuh sampai sembilan jam. Dan minur air sebanyak dua hingga empat liter perharinya. Gimana girls, berani coba?

victoria's secret
Image: shutterstock.com

Cemilan sehat

Sebenarnya sih memang tidak ada masalah jika kamu ingin ngemil selama menjalani diet. Namun pastikan cemilan yang kamu makan ini adalah cemilan sehat seperti yang dilakukan oleh Josephine Skriver. Model cantik ini mengaku sering makan wortel sebagai cemilan. Cemilan favoritnya yang lain adalah kacang-kacangan. Dengan ngemil segenggam kacang-kacangan akan membuat Skriver hanya makan setengah dari porsi normal setelahnya. Dan dia juga gak lupa membawa cemilan sehatnya tersebut di dalam tas saat pergi kemanapun.

victoria's secret
Image: shutterstock.com

Aturan 80/20

Berita baiknya adalah, kamu gak perlu bingung untuk menghilangkan makanan favoritmu dari daftar untuk mengikuti kebiasaan makan par amodel ini. Karena Skriver juga mengaku bahwa dia menerapkan aturan 80 persen waktunya untuk makanan sehat serta workout. Dan 20 persen lainnya digunakan dengan lebih fleksibel seperti makan fast food contohnya.

victoria's secret cantik gambar
Image: shutterstock.com

Say no to dairy product!

Benar, menghindari berbagai produk olahan susu sapi hukumnya wajib buat para model Victoria’s Secret. Ini disebabkan karena banyaknya orang yang intoleransi terhadap susu sapi. Dan dapat memicu terjadinya perut kembung hingga diare. Itulah sebabnya mereka lebih memilih untuk tidak mengonsumsi sama sekali ketimbang harus memiliki masalah dengan perut saat melangkah di runway. Sebagai gantinya ada susu almond dan juga susu kelapa yang bisa dikonsumsi.

victoria's secret seksi gbr
Image: shutterstock.com

Tidak ada yang namanya diet ketat

Sepertinya memang sulit untuk mempercayai ini, namun salah satu model dari Victoria Secret yaitu Stella Maxwell mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memotong 100 persen porsi makannya. Dirinya tetap makan dalam porsi sedang dan sebanyak tiga kali. Dimulai dengan sarapan yogurt dan granola, lalu menabahkan protein pada makan siangnya seperti salad, telur, serta salmon atau ayam.

victoria's secret model image
Image: shutterstock.com

Tidak semua model Victoria Secret makan daging

Meskipun protein merupakan asupan penting bagi para model, namun ternyata tidak semua mengonsumsi daging lho. Bridget Malcolm lebih memilih menjadi vegetarian dan menyeimbangkan pola makannya dengan buah, sayur, dan biji-bijian. Dia berbagi informasi tentang rutinitas makan hariannya yang dipenuhi dengan berbagai makanan organik. Dan yang paling menjadi favoritnya adalah alpukat dan tomat ceri.

 

Baca juga: 

Dikira Makanan Yang Sehat, Kenyataannya Justru Sebaliknya

Pengaruh Minum Susu Setiap Hari Pada Tubuh Orang Dewasa

Related Articles