Recipe of Nature, Masker The Body Shop Yang Sedang Jadi Idola

Aug 07, 2018 by Karina Mustika

Wajah bersih, halus, dan segar sudah pasti jadi keinginan semua cewek. Namun kamu pasti gak berharap semua itu terwujud hanya dengan menggunakan cleansing dan toner setiap hari kan. Karena sudah pasti ada perwatan tambahan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan face mask. Dan serangkaian masker Body Shop kali ini akan Miignon bahas karena sedang menjadi favorit banyak orang.

Mulai dari para beauty blogger hingga vlogger banyak yang telah me-review produk masker The Body Shop yaitu seri Recipe of Nature. Seperti yang sudah kamu tahu, merek ini sudah lama mengusung kampanye anti percobaan terhadap binatang serta penggunaan bahan kimia terlarang. Dan meskipun produk masker Body Shop bukanlah produk yang baru, namun inovasi berupa multi-masking bisa jadi pilihanmu dalam penggunaan masker. Multi-masking adalah penggunaan lebih dari satu jenis masker dalam waktu bersamaan.

Multi-masking dengan produk masker Body Shop

masker body shop
Image: thebodyshop.co.id

Chinese Ginseng & Rice

Satu hal yang menarik dari produk-produk The Body Shop adalah bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia. Tidak terkecuali dengan rangkaian Recipe of Nature. Masker yang pertama adalah Chinese Ginseng & Rice. Masker ini memiliki tekstur krim dengan ekstrak ginseng dan beras. Cocok untuk kamu yang ingin tampilan kulit wajah lebih cerah serta mengecilkan pori-pori.

masker body shop
Image: thebodyshop.co.id

British Rose

British Rose merupakan masker dengan bentuk gel. Yang membuat masker ini layak untuk kamu coba karena terdapat kelopak bunga mawar di dalamnya. Sudah bisa dibayangkan aroma menenangkan dari masker Body Shop ini. Selain kelopak mawar, British Rose masker ini juga mengandung minyak bunga mawar serta lidah buaya yang akan memberi tampilan lebih segar dan glowing. Gunakan sepulang beraktifitas untuk menyegar kembali wajahmu.

masker body shop
Image: thebodyshop.co.id

Japanese Matcha Tea

Buat kamu penggemar matcha masker ini bisa jadi pilihan menarik girls. Sebab kandungan matcha green tea dan dandelion ekstrak di dalamnya akan membersihkan kulit wajahmu secara menyeluruh dari polusi seperti debu serta asap kendaraan. Cocok banget terutama buat kamu yang tinggal di kota besar. Tekstur kasarnya juga dapat kamu gunakan sekaligus sebagai scrub saat membilas.

masker body shop
Image: thebodyshop.co.id

Himalayan Charcoal

Termasuk dalam kategori clay mask, masker Himalayan Charcoal berhasil menjadi best seller. Mengandung bamboo charcoal serta tea tree oil yang dapat membersihkan kulit dari kotoran sekaligus mengurangi kadar minyak dan tampilan pori-pori. Keunggulan inilah yang membuat banyak orang jatuh cinta dengan masker satu ini. Butiran daun green tea di dalamnya juga dapat kamu gunakan sebagai scrub lho. Plusnya lagi adalah, Himalayan Charcoal ini juga dapat digunakan untuk yang sedang berjerawat.

masker body shop
Image: thebodyshop.co.id

Ethiopian Honey

Buat yang punya kulit wajah sangat kering, Ethiopian Honey bisa kamu coba. Karena masker ini mempunyai fungsi menghidrasi wajah. Kandungan lainnya yaitu olive oil serta marula oil akan membantu membuat kulit terasa lembut, serta mengurangi tampilan garis halus pada wajahmu.

masker body shop
Image: thebodyshop.co.id

Amazonia Acai

Amazonian Acai juga termasuk jenis masker yang bertekstur gel. Buat kamu yag lelah seharian diluar rumah, masker ini cocok kamu gunakan sebelum beristirahat malam hari. Meskipun bertekstur gel, kamu gak perlu khawatir terasa lengket terutama saat dibilas. Kandungan acai berry, babassu oil, serta guarana akan mengurangi tampilan lelah dan juga melembabkan kulitmu.

Baca juga:

5 Rekomendasi Clay Mask untuk Kulit Wajah Berminyak

Charcoal, Si Hitam yang Ternyata Penuh Manfaat

Related Articles