Manisnya Warna Permen Jadi Inspirasi Terbaru Koleksi Pat McGrath Lust Gloss

May 23, 2018 by carmelw

Setelah tahun 2017 lalu meluncurkan koleksi make up Unlimited Collection yang menghadirkan warna-warna favoritnya selama 25 tahun berkarya, baru-baru ini Pat McGrath kembali merilis produk terbarunya yang akan membuat impian ala 90’an menjadi kenyataan.

Siapakah Pat McGrath?

pat mcgrath lust gloss
Sumber: salutemag.com

Lahir pada 11 Juni 1965 di Northampton, Inggris, sejak kecil McGrath yang tinggal bersama ibunya yang ekspatriat Jamaika dan kakak perempuan satu-satunya sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia fashion dan make up. Hal ini ditunjukkannya dengan selalu menemukan ide-ide baru tentang  memadukan warna make up yang sesuai untuk kulit hitam yang memang sangat sulit untuk ditemukan saat itu .

Meski tidak memiliki pendidikan formal dalam bidang fashion dan make up, tapi pada tahun 1980-an McGrath yang saat itu memutuskan untuk hijrah ke London telah berhasil berkolaborasi dengan para desainer terkenal seperti Alexander McQueen dan Joh Galliano.

Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan karirnya semakin pesat dengan berbagai hasil karya yang diterbitkan di berbagai majalah mode kelas internasional termasuk Vogue. Bahkan, dengan kepiawaiannya di bidang fashion, McGrath selalu diundang untuk menghadiri empat acara fashion setiap tahunnya dan telah bekerja sama dengan para desainer kelas dunia termasuk Prada, Miu Miu, Comme des Garcons, dan Dolce & Galbana.

Pada tahun 1999 McGrath juga mulai merancang lini kosmetik milik Armani dan pada tahun 2004 dia mulai dipercaya untuk menjadi direktur desain kreatif untuk Procter dan Gamble yang bertanggung jawab atas kosmetik merek Max Factor dan Cover Girl,  di antara merek-merek lainnya.

Baca Juga: 5 Lipgloss Lokal Rekomendasi Miignon, Gak Kalah Cantik dengan Lipstik Matte

Pat McGrath Lust Gloss, 14 warna candy cantik dalam ulasan lipgloss

pat mcgrath lust gloss matte img
Sumber: patmcgrath.com

McGrath dengan Pat McGrath Labsnya selama ini memang dikenal dengan produk -produk lipstik yang fantastis termasuk matte lipstick, liquid lipstick, glitter lipkits dan lip balm. Dan di pertengahan tahun 2018 , tepatnya 10 Mei lalu, McGrath kembali meluncurkan koleksi make up permanen terbarunya yang diberi nama Lust Gloss.  

Pat McGrath Lust Gloss adalah lipgloss berpigmen pertama yang diluncurkan oleh Pat McGrath Labs dengan 14 shades warna-warna candy mulai dari warna pink, merah hingga holografi. Masing-masing koleksi lipgloss ini dikemas dalam silinder bening lengkap dengan aplikator spons serta desain yang unik lengkap dengan hieroglif hias warna emas dalam setiap kemasannya.

Pat McGrath Lust Gloss sendiri dideskripsikan sebagai lipgloss dengan warna-warna yang menyejukkan dengan tampilan tiga dimensi yang sekaligus berfungsi untuk membuat bibir tampak halus dan berkilau secara natural

Dan inilah dia keempat belas shades dalam koleksi Lust Gloss yang mempesona itu:

  1. Aliengelic: perpaduan antara dua warna kromatik yaitu pearl dan pink
  2. Dare to Bare: perpaduan warna peach dan pearl keemasan
  3. Flesh Astral: perpaduan warna rose dengan mutiara emas dan hasil kecoklatan
  4. Pale Fire Nectar: perpaduan warna kromatik pink dan peach
  5. Aphrodisiac: warna baby pink yang hangat
  6. Flesh Fantasy: warna cokelat netral yang hangat dengan sedikit kilau warna pink
  7. Divine Rose: warna mawar pink dengan shimmer lembut
  8. Gold Allure: warna emas putih yang berkilauan
  9. Blitz Gold: warna emas mutiara 24 karat
  10. Flesh 4: warna coklat yang hangat
  11. Blood 2: Warna merah klasik
  12. Twilo: warna coral dengan sentuhan pink
  13. Paraphernalia: warna magenta dengan kiluan mutiara biru
  14. Bronze Temptation: warna perunggu keemasan

Koleksi Pat McGrath Lust Gloss ini dapat diperoleh dengan harga satuan $28 atau Gloss four-piece kits, yaitu kemasan isi 4 shades seharga $95 dan Lust: Gloss Everything Kit yang dibandrol dengan harga $325.

Buat yang tertarik untuk membeli Pat McGrath Lust Gloss, kamu dapat memesannya melalui situs Pat McGrath Labs yaitu www.patmcgrath.com.

Buruan, tunggu apalagi?

Baca Juga: K-Beauty: Sudah Coba Trend Baby Punch ?

 

Related Articles