Manfaat Soothing Face Mist yang Nggak Kamu Tahu!

Jul 08, 2018 by Silvia Ayu

Hayooo, siapa di sini yang belum tahu apa itu soothing face mist? Yup, cairan penyemprot muka ini ternyata banyak banget lho manfaatnya. Apalagi kalau kamu hidup di lingkungan yang banyak debu serta polusi, menggunakan soothing face mist akan sangat kamu perlukan demi kesehatan kulit wajah.

Soothing face mist ini pun sudah banyak dijual di pasaran dan berasal dari berbagai brand. Nggak cuma yang dari Korea seperti milik Nature Republic dan Innisfree, brand lokal pun sudah banyak yang mengeluarkan soothing face mist demi memenuhi kebutuhan konsumennya. Wah, kira-kira apa saja sih fungsi dari semprotan muka ini?

Kulitmu akan terhidrasi lebih baik karena soothing face mist ini

https://zula.sg/applying-cushion-foundation/

Bukan cuma pakai krim pelembab, menyemprotkan face mist ke muka setiap kali habis mandi atau cuci muka akan menambah kadar kelembaban kulitmu. Nggak dipungkiri lagi, kulitmu pun akan semakin glowing karena kadar kelembabannya yang seimbang.

Segar seketika, so bye-bye sama kulit kering kerontang!

https://www.youtube.com/watch?v=3nBck7CNm5Q

Selain kulit berminyak, bencana lain buat kulit muka adalah ketika keadannya kering dan rentan iritasi. Jangan heran, penggunaan face mist ini semakin dibutuhkan karena kulit kering bisa berakibat buruk buat kulit wajahmu seperti cepat keriput dan mengelupas. Nah, saat kamu merasa kulitmu sangat kering, menyemprotkan face mist ini merupakan pilihan yang tepat supaya terhindar dari dehidrasi!

Kulitmu terlindungi dari debu dan radikal bebas yang mengganggu

http://www.jmecc.com.my/page/2/

Dengan formulanya yang menghidrasi sekaligus melindungi dari radikal bebas, menggunakan face mist secara rutin mampu menyehatkan kulitmu secara bertahap. Apalagi kalau aktivitasmu padat seharian, membawa face mist di tasmu adalah sebuah kewajiban demi keadaan kulit wajah yang lebih sehat dan lembab.

Sebagai pengganti atau pelengkap fungsi toner

https://www.haihanitis.com/2015/07/toner-facial-sprayface-mist.html

Tahukah kamu kalau toner punya fungsi yang luar biasa buat kulit? Yup, selain untuk meringkas pori, toner dikenal sebagai cairan yang berfungsi menyempurnakan penyerapan skincare sehingga nggak terbuang sia-sia ketika diaplikasikan.

Nah, ternyata face mist ini bisa kamu manfaatkan sebagai pengganti atau pelengkap fungsi toner, lho! Cukup semprot langsung ke muka atau ke kapas, lalu diamkan agar menyerap sempurna ke kulit, ya.

Related Articles