Malu Sama Jerawat? Samarkan dan Hilangkan dengan Acne Patch!

Jun 18, 2018 by Dira L

Tidak usah malu keluar rumah ketika jerawat kamu sedang besar dan matang. Samarkan dan hilangkan saja jerawat di wajahmu dengan acne patchYes, nggak cuma mata panda saja yang bisa diatasi dengan skincare berbentuk patch, jerawat juga bisa. Umumnya acne patch ini menyerupai warna kulit sehingga bisa kamu gunakan keluar rumah. Tapi ada juga yang tidak menyerupai warna kulit dan sebagiknya kamu gunakan di malam hari. Yuk, pakai 4 rekomendasi acne patch ini segera!

Nexcare Acne Cover

acne patch
https://www.nexcare.com

Plester jerawat satu ini bentuknya unik. Ada yang berbentuk hati, bintang, bulat, dan oval. Memakai plester untuk jerawat pun rasanya jadi menyenangkan. Nexcare Acne Cover ini selain untuk menutupi jerawat sehingga tidak terkena kotoran dan semakin meradang, juga untuk mematangkan jerawat. Yes, buat kamu yang punya jerawat besar yang nyaris matang, menggunakan Nexcare ini akan membuat jerawatmu kempis. Cara pemakaiannya juga mudah. Pastikan wajahmu bersih dari kotoran kemudian tempelkan plester pada jerawat yang radang tersebut. Gunakan pada malam hari saat kamu akan tidur. Dalam waktu 6 – 8 jam jerawatmu akan kempis.

COSRX Acne Pimple Master Patch

acne patch cosrx img
http://cosrx.kr/

COSRX, brand asal Korea yang baru-baru ini resmi masuk Indonesia punya penghargaan istimewa menyoal jerawat. Tahun 2017, Teen Vogue memilih COSRX Acne Pimple Master Patch ini sebagai salah satu produk yang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Plester jerawat dari COSRX ini berisi 24 patch yang dalam 3 ukuran: kecil, sedang, dan besar. Plester ini akan menutup jerawatmu dan menghidari kamu dari infeksi. Selain itu COSRX juga mampu menyerap nanah pada jerawat yang sudah matang sehingga dalam waktu 24 jam jerawatmu akan hilang. Salah satu keunggulan lain COSRX Acne Pimple Master Patch ini adalah dapat digunakan juga untuk mengangkat whitehead di wajahmu. Fungsional sekali, kan?

Derma Angel Acne Patch 

acne patch derma angel img
https://www.jd.id/

Brand Derma Angel sudah tidak asing lagi bagi pemilik wajah berjerawat. Derma Angel Acne Patch ini mampu membuat wajah kempis. Keunggulan plester jerawat Derma Angel ini adalah plesternya yang tipis dan transparan sehingga tidak akan terlihat sedang menggunakan plester. Well, memang jadinya plester ini tidak akan menutupi jerawatmu, tapi kamu bisa menutupi pletser ini dengan makeup, kok. Plester dari Derma Angel ini akan menutupi jerawat dan melindunginya dari bakteri dan kotoran. Tenang, makeup tidak akan menembus plester ini. Jerawat kamu tidak akan semakin parah.

Oxy Anti-Bacterial Acne Patch

acne patch oxy img
www.oxyskincare.com

Oxy ini terkenal karena deretan produknya yang efektif merawat kulit berjerawat. Oxy 5 adalah salah satu obat jerawat paling populer dan sering sekali online shop membuka jasa titip untuk produk jerawat ini. Selain Oxy 5 ini, kamu bisa mencoba menggunakan Oxy Anti-Bacterial Acne Patch. Plester ini mengandung chlorhexidine acetate. Sifatnya anti-bacterial sehingga ampuh untuk melawan jerawat. Jadi, selain melindungi jerawat dari bakteri dan menyerap nanah serta minyak dari jerawat yang matang, plester ini juga menyembuhkan jerawat yang radang dan pecah.

Baca Lebih Lanjut

5 Rekomendasi Produk Ini Bantu Kamu Menghilangkan Jerawat

Ini Cara Artis Hollywood Mengatasi Jerawat Mereka

Related Articles