Makin Menggoda Dengan Koleksi The Skin Fetish Collection Pat McGrath Labs

Jun 27, 2018 by carmelw

Selama ini McGrath dengan Pat McGrath Labsnya memang terkenal dengan produk-produk kosmetiknya yang fantastis, termasuk matte lipstick, liquid lipstick, glitter lipstick, dan juga highlighter. Setelah di Bulan Mei 2018 kemarin Pat McGrath Labs menerbitkan koleksi makeup permanen terbarunya yang bernuansa warna permen Lust Gloss, kini di akhir Juni, McGrath kembali merilis produk terbarunya, Skin Fetish Makeup Collection hasil re-collection dari Skin Fetish 003 yang pernah diluncurkan secara terbatas di April 2016 lalu.

The Skin Fetish Collection dikemas dalam nuansa Art Deco berwarna putih keemasan yang terinspirasi dari karya-karya McGrath sendiri. Koleksi makeup terbaru ini terdiri dari sepuluh produk kecantikan, yakni highlighter, lip balm, highlighter palette, dan juga brush.

Skin Fetish Highlighter + Balm Duo

skin fetish
Sumber: patmcgrath.com

Skin Fetish Highlighter + Balm Duo disebut-sebut sebagai produk unggulan yang diramalkan bakal menjadi produk paling populer dan diminati dalam rangkaian The Skin Fetish Collection keluaran Pat McGrath Labs kali ini. Produk duet yang terdiri dari highlighter dan lipbalm dalam bentuk stik berwarna putih keemasan yang mewah ala McGrath ini dibandrol dengan harga $48 per satuannya.

Skin Fetish Highlighter + Balm Duo memiliki tekstur highlighter yang creamy, lembut, serta dapat dengan mudah dibaurkan pada kulit. Dengan hasil akhir yang dapat membuat kulit tampak berkilau dan riasan makin tampak mewah, Skin Fetish Highlighter ini dilengkapi dengan balm transparan yang diformulasikan dengan kandungan minyak lidah buaya dan minyak argan, serta hyaluronic acid yang akan memberikan kesan dewy glow secara natural.

Baca Juga: 3 Highlighter Unik Ini Buat Meja Riasmu Kian Cantik dan Mewah

Sublime Skin Highlighting Trio

skin fetish
Sumber: sephora.com

Dikemas dalam satu palette yang terdiri dari 3 shades yakni Iridescent Pink 003, Fine Gold 003, dan Bronze Nectar 003, Sublime Skin Highlighting Trio seharga $50 ini menggabungkan komposisi terbaik dari gel berbentuk bubuk, krim, dengan hasil akhir fluid texture.

Dalam Sublime Skin Highlighting Trio, masing-masing shade highlighternya dapat digunakan secara single untuk menonjolkan struktur tulang. Atau gabungkan ketiga shades yang ada untuk menciptakan riasan yang halus lembut tetapi tetap tampak elegan. Demi hasil yang terbaik, lapisi riasan dengan Skin Fetish Highlighter + Balm Duo untuk kilau yang sempurna.

Lip Fetish Lip Balm

skin fetish
Sumber: snobette.com

Terdiri dari 5 shades, yaitu Clear, Nude Astral, Gold Astral, Bronze Astral, dan VR Pink Astral yang merupakan produk eksklusif Pat McGrath, lipbalm yang didesain dengan tabung berwarna putih lengkap dengan bentuk bibir keemasan yang unik ini dibandrol dengan harga $38. Lip Fetish Lip Balm yang baru akan diluncurkan di Bulan Juli 2018 ini diformulasi untuk melindungi bibir dari radikal bebas, sekaligus vitamin yang dapat menghidrasi bibir agar tetap lembab secara alami.

Baca Juga: Manisnya Warna Permen Jadi Inspirasi Terbaru Koleksi Pat McGrath Lust Gloss

Skin Fetish Buffer 033 Brush

skin fetish
Sumber: patmcgrath.com

Buffer 033 Brush dengan bulu lembut berwarna putih yang dipadukan dengan gagang kuas putih keemasan yang senada dengan koleksi makeup Skin Fetish lainnya ini dapat dengan mudah digunakan untuk menyapukan berbagai produk makeup baik yang berbentuk krim, cair, maupun bubuk.  

Dengan hasil akhir riasan yang tampak rata di kulit, brush makeup seharga $25 ini dapat digunakan untuk mengaplikasikan Sublime Skin Highlighting Trio dan Skin Fetish Highlighter + Balm Duo dengan sempurna.

Skin Fetish Makeup Collection juga hadir dalam paket ekslusifnya yaitu Skin Fetish: The Kit yang berisi 1 Skin Fetish Highlighter + Balm Duo, 1 Skin Fetish Sublime Skin Highlighting Trio, 1 Skin Skin Fetish Bugger 003 Brush, dan 1 Lip Fetish Lip Balm Clear seharga $135

Tertarik untuk membelinya? Kamu dapat memperoleh produk terbaru dari Pat McGrath Labs ini di situs penjualan produknya www.patmcgrath.com sejak 21 Juni kemarin, atau di www.sephora.com 28 Juni mendatang.

Related Articles