Makeup Hack: Lipstik dan Liptint ini Bisa Juga Jadi Blush

Feb 14, 2018 by Dira L

Sudah tidak zaman lagi punya satu produk hanya untuk satu fungsi saja. Saat ini banyak makeup hack yang membantu kamu mendapatkan makeup look super fresh hanya dengan satu produk, lho. Dan salah satu makeup hack yang paling banyak digunakan ini adalah menggunakan lipstik atau liptint sebagai blush. Sudah ada yang pernah coba?

Makeup Hack: Lipstik dan Liptint jadi Blush Juga

Lipstik maupun liptint berwarna merah atau oranye punya kesan fresh untuk wajah. Tak heran jika banyak dari kamu yang sering menggunakan kedua produk ini sebagai blush juga untuk alasan praktis. Selain itu blush dari kedua produk ini warnanya cenderung lebih terlihat. Kalau kamu penasaran apa saja sih rekomendasi lipstik dan liptint yang bisa digunakan untuk trik ini, yuk simak di sini!

Rollover Reaction Liquid Lipstick

makeup hacks
image source: www.instagram.com/rollover.reaction

Sejak pertama kali diluncurkan, Rollover Reaction sudah banyak memberikan tutorial penggunaan liquid lipstick-nya tak hanya untuk bibir, tapi juga sebagai blush. Apalagi Rollover Reactin punya shade yang warm, membuatnya cocok digunakan sehari-hari untuk tampilan yang natural. Pipi kamu akan tampak merona alami. Miignon sendiri menggunakan shade Lucy dan Livv untuk sehari-hari. Tapi hati-hatilah untuk kamu yang punya kulit sensitif karena akan menimbulkan jerawat kecil. Oh ya, dan harga Rollover Reaction ini cuma Rp 129.000,- saja, lho!

LAYN Lipstick

makeup hack untuk lipstik img
image source: www.instagram.com/layncosmetics

Pemain baru di dunia kecantikan lokal ini tak tanggung-tanggung. Mereka mengeluarkan lipstik dengan desain clean dan bold dan bisa digunakan untuk bibir, blush, bahkan eyeshadow dan contour. LAYN sendiri memang melabeli diri produk mereka sebagai The Multi Lipstick yang bisa digunakan untuk mendapatkan full makeup. Warna-warnanya sangat warm, memberikan tampilan natural untuk wajah kamu ketika digunakan. saran Miignon kamu bisa ginakan shade Turrel untuk blush dan shade Daisies untuk contour. Cuma dengan Rp 150.000,- kamu akan dapatkan The Multi Lipstick dari LAYN ini. Super affordable, kan?

Benetint by Benefit Cosmetics

liptint benefit pic
image source: www.sephora.com

Harus Miignon akui kalau Benetint dari Benefit ini merupakan liptint dengan pigmentasi paling baik. Benetint ini punya warna merah yang jika diblend akan terlihat natural. Di bibir saja sudah cantik, apalagi jika diaplikasikan ke pipi untuk blush! Tapi saat mengaplikasikan Benetint ini, kamu sebaiknya segera membaurkannya karena liptint ini cepat sekali kering. Kalau lama kamu biarkan, kamu akan sulit membaurkannya menjadi blush yang cantik. Benetint ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 200.000,- di  Sephora.

Tony Moly Delight Lip Tint

makeup hacks
image source: www.makeupdepotph.com

Banyak dari kamu mungin sudah tahu kalau Tony Moly Delight Lip Tint ini merupakan liptint paling banyak dicari. Apalagi setelah kemunculan Korean Look, liptint ini semakin digemari. Nah, sama dengan Benetint, kamu bisa bubuhan di pipi kemudian baurkan. Tony Moly ini bertahan di bibir 7 hingga 8 jam, di pipi pun sama, lho. Kamu akan mendapatkan wajah yang cerah dengan mengaplikasikan liptint ini ke wajah. Sayangnya Tony Moly ini belum bisa kamu temukan di outlet resmi Tony Moly. Kamu harus membelinya secara online di beberapa online shop. Harganya berkisar Rp 50.000,- ! Sangat murah, kan dibandingkan dengan lipstik dan liptint lainnya.

Baca Lebih Lanjut: Lipstik Sephora Terbaru: Sephora Lip Stories

Related Articles