Madu Aja Manis, Masa Cinta Kamu dan Dia Gak Manis?

Mar 26, 2018 by Larissa

Hubungan  yang baik seharusnya terus bertumbuh. Namun, tanpa  kita sadari, terkadang hubungan yang telah dijalani itu tidak berjalan mulus, malah kadang berjalan sangat sebentar.

Semua ini bisa saja terjadi karman hambatan dari keluarga atau bisa juga karena berbagai masalah yang tidak atau belum diselesaikan dengan baik.

Nah, untuk itu, yuk kita telaah satu-satu masalah yang bisa terjadi pada hubungan.

Pertama,  seperti yang sudah dibahas Mignon, kalian  berdua  memulai hubungan tanpa mengenal satu sama lain. Istilahnya kalian sebenarnya terlalu berbeda, namun kalian tidak menyadarinya.

Di sini,  kalian mungkin sudah berbeda, baik secara tujuan kalian ke depannya  maupun mengalami hal-hal  kecil  yang bisa merusak hubungan seperti misalnya memupuk kebohongan.

Baca : Hal-hal kecil yang bisa merusak hubungan 

Kedua, hubungan bisa berakhir karena adanya orang ketiga. Seperti yang sudah dibahas Miignon, hadirnya orang ketiga adalah salah satu perusak di dalam hubungan,  yang pastinya akan  membuat hubungan kalian  tambah runyam.

Baca Gak enaknya jadi orang ketiga

Ketiga,  hubungan dapat merenggang dan  berakhir karena kurangnya  komunikasi itu sendiri.

Keempat, disadari atau tidak, masalah  penampilan terkadang dapat membuat hubungan kalian renggang.

Banyak cara untuk membuat cowok makin jatuh cinta padamu. Memang sih, cantik dari dalam adalah hal yang penting. Dengan begitu, cowok bisa mencintai dirimu apa adanya. Tapi bukan berarti kamu harus cuek dengan penampilan luarmu. Biar bagaimanapun, kamu pasti mau dong dipuja oleh si pacar karena kecantikanmu. Tidak bisa dipungkiri, kalau penampilan luarmu memukau, pacar akan tambah sayang dan makin nempel sama kamu.

Bicara soal penampilan luar dan kecantikan,  ternyata banyak cara untuk tampil cantik alami tanpa banyak  usaha lho, salah satunya melalui kebiasaan hidup sehat dengan  cukup minum air putih, mengonsumsi makanan sehat, dan rajin membersihkan wajah.

Baca : Tampil Cantik Tanpa  Banyak Usaha

Namun, apakah semua itu cukup? Nyatanya tidak girls.  Kamu juga harus menginvestasikan waktu untuk merawat kulit badanmu agar bersih dan cerah.

Apakah untuk mendapatkan kulit cerah itu mahal? Siapa bilang demikian girls 

Faktanya, zaman sekarang sudah banyak banget cara alami untuk mendapatkan kulit bersih dan cerah. Terlebih lagi, kamu enggak perlu perawatan mahal di spa atau di salon untuk mendapatkannya. Menggunakan produk berbahan alami sudah bisa menghasilkan efek yang luar biasa. Contohnya dengan menggunakan bahan alami madu. Bahan alami yang satu ini bukanlah bahan yang asing lagi untuk dijadikan bahan utama produk perawatan kulit. Habisnya, manfaatnya sangat berlimpah!

Untuk mendapatkan kulit cantik agar bisa memukau si dia, kamu bisa menggunakan Honey Soap demi mendapatkan khasiat madu yang dipanen langsung dari Jepang. Enggak hanya untuk kamu, kamu juga bisa berikan Honey Soap ini untuk orang tercinta loh, termasuk pacarmu. 

Coba gunakan Honey Soap sebelum kamu pergi kencan dengan si pacar. Sabun dengan bahan dasar madu ini dijamin bikin pacarmu bagaikan lebah yang enggak mau jauh-jauh dari madu. Honey Soap memiliki wangi madu manis dan segar. Wanginya terbukti tahan lama meski kamu kencan seharian di luar.

Bahan madu alami pada Honey Soap dapat membuat kulit yang kusam dan kering menjadi cerah merona, membuat kulit halus, mengecilkan pori-pori, serta mencegah kulit menjadi keriput dini.

Fakta menarik  lainnya tentang madu yang harus kamu tahu..

Madu juga sebagai penghalang atau barrier dari bakteri yang paling ampuh untuk kita.  Madu juga mengandung humectant atau hygroscopic, yaitu bahan pelembab kulit yang dapat menyingkirkan gejala kulit kering maupun kulit kering pada pada kulitmu.

Mau tahu lebih banyak? Baca yuk  lebih lanjut mengenai hal ini di simplelifemom.com. 

Dengan manfaatnya yang segudang untuk perawatan dan kecantikan kulitmu, kurang rasanya kalau perawatanmu enggak dilengkapi dengan Honey Bath Powder dan Honey Lotion. Kedua produk alami madu ini juga termasuk dalam Honey Skin Care Set untuk menyempurnakan kulitmu.

Sebelum berkencan dengan pacar, manjakan dirimu dengan berendam di bathtub yang telah dituangkan Honey Powder. Berendam di dalam air larutan madu enggak salah lagi bakal bikin kulitmu menjadi selembut sutra dan wangi bagaikan benar-benar habis berendam di air madu. 

Bagaimana caranya menikmati larutan Bath Powder ini? 

 Kamu bisa mencampur dengan dengan air  dan susu (milk bath) untuk mendapatkan konsistensi kekentalan sabun yang kita inginkan.

Untuk kamu mau berendam dan punya bak mandi di rumah, kamu bisa mencampur bath powder ini dengan campuran  air dan susu yang telah kamu tampung di bak mandimu. Ini akan membuat konsistensi sabun sangat cair.

Untuk dipakaikan ke badan, kamu bisa mencampur sedikit saja air dan atau susu ke dalam mangkuk yang sudah berisi bath powder. Lalu tinggal kamu aduk agar tercampur semuanya. Apabila masih terlalu kental, kamu bisa  menambahkan air atau susu lagi ke dalam mangkuk. Setelah dirasa cukup, kamu dapat menggunakan ini dengan loofah atau spons mandi yang telah disediakan bersama paketnya setelah membasahi badanmu terlebih dahulu dengan air.

Bath Milk rekomendasi Miignon :   Bali Alus Milk Bath Mandi Susu, Rp 90.000, dapatkan di lazada.co.id 

madu cream foto

Setelah mandi dengan Honey Soap dan berendam dengan Honey Bath Powder, tutup ritual perawatan madumu dengan mengusapkan Honey Lotion pada seluruh badanmu , terutama bagian tangan dan kaki. Lotionnya yang berbahan ringan sehingga tidak akan menimbulkan efek lengket pada tanganmu. Selain itu, lotion madu ini akan membuat kulitmu bertambah halus serta meremajakannya.

Dengan kulit sempurna berkat Honey Soap, Honey Powder, dan Honey Lotion, dijamin pacar atau gebetanmu tambah tergila-gila denganmu! 

Mau Membeli paket perawatan madu ini?    Yuk dapatkan  Honey Skincare Set melalui link ini! 

 

Selain itu, ada paket lainnya yang bisa kamu pilih lho, yaitu  perawatan Paket Madu Lengkap (Isi Paket Tiga ).  Kalo kamu tertarik, ayo dapatkan mereka melalui link ini.

Bonusnya ada handuk organik dan spons juga lho buat kamu! Kulitmu pasti bakal cantik dan makin sehat terawat. 

paket madu img

 

Related Articles