Lipstik Sephora Terbaru: Sephora Lip Stories

by :

Pilihan lipstik untuk mempercantik bibirmu seakan tak pernah habis. Setiap bulannya paling tidak ada saja brand yang meluncurkan koleksi terbaru mereka. Sephora sendiri baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbarunya Sephora Lip Stories. Retail kosmetik asal Perancis ini selain menjual kosmetik-kosmetik dari berbagai brand, ia juga memiliki lini kosmetiknya sendiri. Dan untuk produk lipstik Sephora sendiri tak perlu diragukan kualitasnya. Penasaran seperti apa koleksi lipstik terbaru dari Sephora?

Bercerita dengan Sephora Lip Stories

Berbeda dengan lipstik sebelumnya dengan packaging hitam, kali ini Sephora tampil tematik. Tak tanggung-tanggung, Sephora mengusung 10 tema dengan 40 varian warna. Teksturnya pun beragam mulai dari krim, matte, dan tentu saja yang sedang hits, metalik. Apalagi formulanya sangat pigmented dan mudah untuk dipulaskan ke bibir.

lipstik sephora pic
image source; popsugar.com

Kesepuluh tema yang diusung Sephora Lip Stories ini sangat unik. Sephora membuat 10 mini stories yang direpresentasikan melalui warna lipstik. Tema-tema ini adalah Brunch Daze, Festival Vibes, Holidaze, Global Citizen, Hashtag Throwback, Spring Break State of Mind, Wifed Up, Top Down Life, Pool O’Clock, dan Lady Business. Konsep tematik ini unik dan sangat collectible. Packaging-nya yang menarik membuat Miignon benar-benar ingin memilikinya semua, lho. Pasti kamu juga akan merasakan hal yang sama.

Apalagi 40 warna lipstik ini sangat bervariasi mulai dari warna yang nude, bold seperti merah, ungu, pink, sampai yang super unik seperti hitam, hijau tua, dan hijau metalik. Kalau kamu lihat lebih detail lagi pada setiap lipstik Lip Stories ini, ada gambar menarik di bagian luar packaging-nya. Seperti shade Woof #44 berwarna hitam, ada gambar anjing Pug yang sangat menggemaskan. Shade Just Add Tinsel #48 warna abu-abu metalik punya gambar Tumblr Lights yang sering dipakai untuk foto. Dan shade Twolips #14 berwarna pink memiliki gambar bunga tulip yang cantik.

sephora lip stories dark shades photo
image source: https://www.beautyalmanac.com

Sangat disayangkan Sephora Lip Stories ini belum ada di Indonesia. Jadi kalau kamu mau membelinya, harus langsung ke Sephora yang ada di luar Asia Tenggara. Miignon berharap sih lipstik ini segera hadir di Indonesia. Apalagi harga lipstik ini cukup murah, hanya USD 8 atau sekitar Rp 110.000,- dalam kurs Indonesia. Let’s hope atau langsung cari online shop yang menjual Lip Stories ini!

Baca Lebih lanjut : Lipstik Metalik 2: Pilihan Lipstik Warna Peach untuk Tampilan Make Up Cerah