Lagu Kolaborasi Hits di Pertengahan Tahun 2018

Jun 28, 2018 by Gabriella Sakareza

Memasuki pertengahan tahun 2018, sudah banyak musisi dan penyanyi yang merilis karya-karya terbaiknya. Kalau di awal tahun ini kita telah disuguhkan dengan kolaborasi hits dari Bruno Mars feat. Cardi B yang berjudul “Finesse”, karya lagu selanjutnya pastinya tidak kalah asyik dan menarik.

Kolaborasi hits di bulan-bulan selanjutnya ada dari penyanyi yang sedang hits masa kini, ada juga dari penyanyi barat yang sudah senior, dan ada juga dari rapper kondang Hollywood. Kalau kamu memang suka mendengarkan lagu barat, pasti kamu tahu deh penyanyi-penyanyi satu ini.

Lagu kolaborasi hits apa saja ya yang sedang ramai saat ini? Ini dia!

Lagu Kolaborasi Hits di Pertengahan Tahun 2018

1. Pharrell Williams feat. Camila Cabello – Sangria Wine

Di lagu ini, suara Pharrell yang berbaur dengan Camila menjadi lebih renyah. Dengan pengaruh reggae ringan, Camila menyanyikan lagu dengan bahasa Inggris dan Spanyol. Bagian hook dalam reff-nya sangat ear catchy dengan lantunan yang mudah diterima di telinga. “Sangria Wine” tampaknya siap menjadi lagu yang asyik untuk bergoyang di musim panas!

2. Christina Aguilera feat. Demi Lovato – Fall In Line

Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul “Liberation”. “Fall In Line” merupakan lagu ballad yang mendorong perempuan untuk berani berbicara dan mengejar impian mereka tanpa jatuh ke dalam apa yang menjadi omongan masyarakat. Christina membuka lagu dengan suara merdu khasnya sebelum bergabung dengan Lovato, menampilkan suara mereka yang kuat.

3. Ariana Grande feat. Nicki Minaj – The Light is Coming

“The Light Is Coming” merupakan lagu kedua dari albumnya yang akan datang, “Sweetener”. Lagu ini pun menjadi kolaborasi ketiga Ariana Grande dengan Nicki Minaj setelah lagu Bang Bang pada 2014 yang juga menggandeng Jessie J, dan lagu “Side to Side” pada tahun 2016.

Baca juga

Mengenal Kolaborasi, Menyatukan Beberapa Kepala Untuk Sukses Bersama

3 Masker Korea ini Hasil Kolaborasi dengan Bintang K-Pop, Lho!

Related Articles