Kumpulan Sneakers Wanita Dengan Harga Termahal di Dunia

Jul 05, 2018 by Gabriella Sakareza

Sudah bukan rahasia kalau sneakers nggak identik untuk laki-laki saja kok. Wanita juga bisa tampil kece mengenakan sneakers! Dan nggak cuma untuk olahraga saja lho. Untuk aktivitas sehari-hari atau sekadar jalan-jalan mengenakan sneakers pun juga oke lho. Dijamin nyaman deh kalau kamu mengenakan sepatu sneakers!

Tapi sebagaimana desain dan inovasi fashion yang kian maju, sneakers wanita zaman sekarang nggak melulu terkesan simpel dan sporty. Untuk tampilan sporty juga membutuhkan kroscek yang cukup mahal, dan bahkan bisa mengalahkan harga high heels, wedges, atau aksesori wanita lainnya! Jangan kaget kalau kamu menemukan sepatu sneakers wanita dengan harga sampai puluhan juta Rupiah.

Memang apa saja sih sepatu sneakers wanita yang harganya sampai puluhan juta itu? Berikut ini adalah sepatu sneakers wanita termahal di dunia!

Kumpulan Sneakers Wanita Dengan Harga Termahal di Dunia

1. Swear Regent Hi-Top Sneakers

The Regent, customised in white nappa with metallic accents.

A post shared by SWEAR (@swearlondon) on

Label sepatu asal London, Swear, suguhkan teknologi 3D modelling yang dapat menghasilkan alas kaki impian. Dengan sistem personalisasi, setiap detail sepatu akan dirancang sesuai keinginan. Dari pemilihan kulit (tersedia opsi kulit domba sampai croco skin) dan warna untuk bagian lidah hingga zipper, yakni yang terumit dan termahal adalah tipe Regent satu ini. Harganya? Rp. 65 juta rupiah!

2. Roger Vivier Sneaky Viv Fur-lined Suede Sneakers

Desain sneakers dari Roger Vivier dengan fitur slip-on yang dibubuhi kristal dan aksen bulu, berhasil memberikan kesan cantik, sporty dan mewah. Sepatu ini pun dihargai Rp. 22.000.000,-.

3. Dolce & Gabbana Calfskin Portofino Sneakers

source: dolcegabbana.com

Semarak detail telah menjadi ciri khas rumah mode Dolce & Gabbana. Permainan ornamen eksotis khas Baroque yang melapisi calfskin hitam bermotif polkadot ini diberi harga Rp. 19.800.000,-.

4. Adidas x Yeezy Boost 350 V2 Core Black Copper

OFF-WHITE x YEEZY 🛢

A post shared by YEEZY BOOSTS (@yeezyboosts) on

Kanye West berkolaborasi dengan Yeezy menghasilkan sepasang sepatu yang bernilai Rp. 19.300.000,-. Terbuat dari material primeknit dan sol super ringan berkat TPU (thermoplastic polyurethane) dengan kontruksi bulat pada bagian jari kaki, sepatu ini pun dirancang tanpa batas gender.

5. Gucci Flashtrek GG High-Top Sneaker

Terinspirasi dari desain hiking boots, sepatu ini dikreasikan dalam material karet, suede, dan kanvas original GG monogram tahun 1970-an. Anda dapat membeli koleksi ini seharga Rp. 17.900.000,-.

Untuk kamu-kamu yang ingin juga memiliki sneakers diatas, namun budget kamu terbatas, nih Miignon kasih tiga  pilihan kerennya di bawah ini.   Meskipun bukan dupe alias replikanya, tapi menurut Miignon  sudah bisa menambah keren gaya kamu.

Keddo   Silver Toe Area Basic Lace-Up Sneakers,  Rp 572.900,00

Erninda Sneakers Bymar BLACK, Rp 119.000, 00 

Dr. Martens  6 Eye Boot,  Rp 2.399.000, 00

 

 

Baca juga

11 Cara Seru Memadukan Dress dan Sneakers yang Wajib Kamu Coba!

Maksimalkan Gaya Kasualmu Dengan Sneakers Amazara

Related Articles