Kocak! 10 Meme Menyindir Gaya Pacaran Anak Muda Zaman Sekarang

Sep 20, 2017 by Silvia Ayu

Miris, lucu, aneh sampai bikin geleng-geleng kepala adalah hal yang lumrah kita rasakan kalau melihat gaya pacaran anak zaman sekarang. Berbeda sekali dengan dulu yang cukup bertemu di taman, toko buku atau kantin sekolah dan itupun malunya setengah mati. Durasi bertemunya pun nggak setiap hari, melainkan di hari-hari tertentu seperti Sabtu atau Minggu.

Hal ini juga dibuktikan lewat beberapa sindiran halus berbentuk meme  karya para netizen Indonesia. Dari mulai meme biasa sampai yang menohok pun telah Miignon kumpulkan untuk lebih menyadarkanmu betapa gaya pacaran generasi milenial ini memang sudah kebablasan. Nggak percaya? Ini dia!

Meme Menyindir Gaya Pacaran Generasi Muda

Meme Menyindir #1 Terlalu gampang bilang, “happy anniversary atau happy month-versary ya sayang…”

Terlalu gampang bilang happy anniversary img
vebma.com

Entah apa yang dipikirkan generasi zaman sekarang dalam menyikapi hubungan mereka. Mungkin, mereka hanya terlalu bahagia bisa menjalani beberapa bulan pacaran dengan orang tercinta, meski belum tahu akhir seperti apa yang akan dialami.

Meme Menyindir #2 : Fenomena perselingkuhan sudah tertanam sejak dini 🙁

Meme Fenomena perselingkuhan foto
chirpstory.com

Mirisnya lagi, hadirnya orang ketiga yang biasanya menjadi problem orang dewasa pun kini merambah ke generasi milenial. Bahkan ada dari mereka yang menganggap selingkuh itu keren, gaul dan patut diapresiasi. Hih!

Meme Menyindir #3 : Melihat semuanya dari segi materi saja

Melihat semuanya dari segi materi saja pic
vebma.com

“Kalau motormu nggak Ninja, aku nggak mau jadi pacarmu!”

“Pokoknya, aku mau pacaran sama yang punya mobil! Bodo amat dia mau setia atau nggak…”

Meme Menyindir #4 : Over protective 🙁

Over protective image
vebma.com

“Sayang, jangan lupa makan, ya…”

“Sayang, jangan lupa nafas, ya…”

“Sayang, jangan lupa di kasur ya kalau tidur…”

Meme Menyindir #5 : Kasihan banget yang udah kejebak friendzone :((((

setipe.com

Udah jalan, ngerjain tugas sampai makan malam bareng berminggu-minggu, eh ternyata cuma dianggap temen doang 🙁

Meme Menyindir #6 : Pacaran dan Seks Bebas.. Miris banget sih ini…

setipe.com

Mari kita perangi bersama seks bebas antar remaja, supaya generasi milenial Indonesia terbebas dari cengkraman budaya luar!

Meme Menyindir #7 : Diputusin karena alasannya “Kamu terlalu baik buat aku…”

chirpstory.com

Baca juga, Bikin Kesel, Inilah Ragam Alasan Konyol Saat Cowok Mutusin Ceweknya!

Meme Menyindir #7 : Dengan bangganya mengumbar kemesraan di tempat umum

brilio.net

Kira-kira apa ya yang dipikirkan para generasi muda saat mempertontonkan kemesraannya di tempat umum? Oh, mungkin mereka merasa dunia ini hanya milik berdua kali, ya…

Meme Menyindir #8 : Putus Hubungan Minta Barang Yang Dibeliin Segera Dibalikin

chirpstory.com

‘Karena kita udah nggak ada hubungan apa-apa, sini balikin mobil, rumah sama tanah warisan yang aku kasih kemarin!”

Meme Menyindir #9 : Fenomena baju couple yang makin merajalela

vebma.com

Sejatinya, kesetiaan dan kekompakan nggak harus ditunjukan lewat baju couple, kok. Sorry to say, ini udah bukan zamannya lagi pakai baju kembaran ke mana-mana!

Meme mana yang paling kocak dan menohok menurutmu?

Related Articles