KKW Beauty Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Mario Dedivanovic

Apr 04, 2018 by Dira L

Kim Kardashian bertemu dengan Mario Dedivanovic 10 tahun silam. Berawal dari menjadi makeup artist pribadi, Mario lalu menjadi sahabat baik Kim Kardashian hingga saat ini. Dan untuk merayakan persahabatan mereka selama 10 tahun, Kim K menggaet sahabatnya itu untuk meluncurkan koleksi kolaborasi KKW Beauty x Mario Dedivanovic.

Pertemuan Kim K dan Mario Dedivanovic

Koleksi kolaborasi KKW Beauty x Mario Dedivanovic ini rencananya akan diluncurkan pada 5 April 2018, bertepatan dengan pertemuan pertama Kim K dengan Mario. Well, kalau kamu tidak tahu siapa itu Mario Dedivanovic, beberapa bulan silam Lakme memboyong Mario ke Jakarta untuk memberikan kelas makeup kepada beauty influencer.

kkw beauty x mario img
image source: https://www.instagram.com/kkwbeauty

Mario sendiri memulai karirnya sebagai makeup artist pada usia 21 tahun. Di usianya yang masih sangat muda itu, ia sudah menjadi makeup artist kepercayaan keluarga Kardashian. Mario pertama kali bertemu dengan Kim K di tahun 2008 saat ia diminta untuk merias Kim K untuk majalah Social Life. Mulanya Mario tidak tahu siapa Kim K, namun ternyata setelah mengobrol, mereka berdua sangat cocok sampai-sampai Kim minta Mario menemaninya belanja setelah pemotretan selesai.

KKW Beauty x Mario Dedivanovic

Koleksi kolaborasi Kim K dan Mario Dedivanovic terdiri atas eyeshadow palletelipgloss, dan lipstik. Kalau kamu mengenal betul Kim Kardashian, pasti kamu paham kalau Kim is not into colourful makeup. Kim K lebih menyukai warna-warna warm dan earthy. Karena itulah eyeshadow pallete yang ia luncurkan bersama Mario hanya memiliki satu warna terang yakni metallic cobalt blue dan sembilan lainnya warna khas Kim yakni shimmery gold, bronze, nude, burgundy, dan copper tone.

kkw beauty eyeshadow pallete img
image source: https://www.instagram.com/kkwbeauty

Warna biru pada eyeshadow pallete ini punya alasan. Kim berkata, “Mario dan saya adalah Libra, dan warna biru ini sangat spesial untuk kamu karena saya benar-benar tidak suka makeup berwarna dan suatu waktu saya sedang melihat handphone dan tidak terlalu memerhatikan ketika ia menggunakan warna biru untuk riasan mata saya. Dan saya kaget namun setelah melihat dengan detail di kaca, saya sangat menyukainya! Kami sering berdebat mengenai riasan seperti apa yang akan kami lakukan, tapi warna biru ini mengingatkan saya untuk memercayainya.” Well, looks like they are real best friend.

kkw beauty lipstick img
image source: https://www.instagram.com/kkwbeauty

Lalu untuk lipgloss dan lipstik, KKW Beauty & Mario Dedivanovic tetap bertahan dengan warna nude. Dua lipgloss yakni warna peachy nude yang sheer dan tentu saja nude lipgloss yang bisa kamu gunakan di atas lipstik matte kalian, membuat bibir kamu nampak glossy indah. Sementara lipstik koleksi ini hanya meluncurkan satu saja yakni peachy nude. Dalam video promosi Kim K dan Mario Dedivanovic, Mario menjelaskan bahwa ia sering menggunakan warna itu dengan mecampurkan dua hingga tiga warna lipstik. Dan ia sangat bahagia bisa mewujudkan warna itu menjadi sebuah lipstik. Sst, Miignon sangat suka dengan packaging lipstik koleksi ini karena bentuknya kotak dan mirip denga parfum kristal KKW Fragrance. Kalau Miignon lihat sih packaging ini mirip dengan lipstik LAYN Cosmetics.

Produk-produk ini sudah direview beberapa beauty guru seperti Jefree Star dan Nikki Tutorial. Jeffree Star saja yang sering mengkritik produk makeu Kardashian sangat menyukai formula koleksi KKW Beauty X Mario Dedivanovic ini, lho! Benar-benar tidak sabar untuk mencobanya!

Related Articles