Kesegaran Nuansa Summer Dalam The Thirsty Eyeshadow Pallete Jeffree Star

Jun 26, 2018 by carmelw

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah cukup familiar dengan nama yang satu ini, Jeffree Star. Jeffree Star merupakan musisi lagu pop yang dikenal dan populer dengan penampilan ala drag queennya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu kecintaannya pada dunia fashion dan makeup membuat penyanyi bertubuh jangkung ini kemudian sering mengunggah video berisi tutorial kecantikan di akun Youtubenya yang kini telah memiliki lebih dari 4,3 juta pengikut.

Kesuksesannya menampilkan gaya makeup yang flawless tetapi terkesan glamor segera saja menarik perhatian banyak beauty enthusiasts di seluruh dunia. Hal ini kemudian mendorong Jeffree Star untuk menciptakan lini kosmetik milik pribadinya yang dikenal dengan nama Jeffree Star Cosmetics di tahun 2014. Namun, di tahun 2016 lalu Jeffree Star Cosmetics baru berhasil merilis eyeshadow palette pertamanya yang diberi nama Beauty Killer sesuai dengan judul album yang pernah diluncurkannya di tahun 2009 lalu.

Seakan ingin mengejar ketinggalannya, peluncuran Beauty Killer yang memiliki 10 shades ini kemudian disusul dengan dirilisnya eyeshadow palette kedua di tahun 2017 yakni Androgyny untuk mempercantik riasan sehari-hari. Tidak hanya berhenti sampai di sana, di awal tahun 2018 lalu, Jeffree kembali merilis eyeshadow palette ketiganya Blood Sugar yang terinsiprasi dari nama-nama medis seperti Cavity, Coma, Root Canal, dan Prick.  

Jika kamu berpikiran maestro kecantikan ini akan berhenti berkreasi sejenak setelah peluncuran Blood Sugar, pastinya kamu salah besar. Tidak ingin ketinggalan waktu, pada pertengahan 2018, tepatnya di tanggal 16 Juni lalu, Jeffree Star Cosmetics kembali meluncurkan Jeffree Star Summer 2018 Collection, yang salah satunya berupa eyeshadow palette keempatnya yang diberi nama The Thirsty Eyeshadow.

the thirsty eyeshadow pallette img
Sumber: jeffreestarcosmetics.com

Dalam koleksi eyeshadow palettenya kali ini, Jeffree Star Cosmetics menghadirkan warna-warni keemasan pada palette berwarna creamsicle yang berisi 15 shades eyeshadow ini terdiri dari 10 eyeshadow mattes dan lima eyeshadow ultra metallics. Kelimabelas shades itu adalah:

  1. Parched (pale peach matte) ,
  2. Taste Buds (light coral matte),
  3. Biiiitch (bright salmon matte),
  4. Kumquat (orange matte),
  5. Stroke (deep orange matte),
  6. Divine (silver metallic),
  7. Filthy Rich (golden metallic),
  8. Lick (golden orange metallic),
  9. Snatched (pink champagne metallic),
  10. Plunge (bronze metallic),
  11. Subtle(medium cool-toned brown matte),
  12. Quench (yellow matte),
  13. Submerge (light blue matte),
  14. Splash (teal blue matte),
  15. Drizzle (dark chocolate brown matte) 

Baca Juga: Warna-Warni Glamor Lipstik dan Pallete Eyeshadow Koleksi Shayla x Colourpop

Untuk menunjukkan bagaimana nuansa ultra mettalics shades pada The Thirsty Eyeshadow miliknya, Jeffree Star dalam video Youtubenya menunjukkan bagaimana polesan eyeshadownya dapat berkilau dan memukau mata terutama saat berada di bawah sinar matahari secara langsung.

The Thirsty Eyeshadow yang sayangnya sudah terjual habis di website Jeffree Star Cosmetics ini dijual dengan harga $48, di mana masing-masing customer dibatasi hanya dapat melakukan pembelian sejumlah dua palette saja.

Baca Juga: Beauty Alert: Anastasia Beverly Hills Eyeshadow Palette Soft Glam

Namun, tak perlu berkecil hati, kamu masih dapat membeli produk Jeffree Star Summer 2018 Collection lainnya yaitu Velour Liquid Lipstick seharga $18 yang memiliki 8 shades Thirst Trap, (818), Soft Serve, Huntington Beach, Yummy, Fudge Pop, Cherry Werda, dan Coral Fixation. Atau sebagai variasi lainnya kamu juga masih bisa memesan Velour Lip Scrubs dalam wadah berwarna creamsicle dengan 4 pilihan aroma yaitu Grape Soda, Orange Gummy Bear Rainbow Sherbet, dan Pink Lemonade yang dibandrol dengan harga $12. So, tunggu apalagi, Girls? Segera order sebelum kehabisan lagi.

Related Articles