Kepo Yuk Kabar Para Pemain “Glee” Saat Ini!

May 04, 2018 by Gabriella Sakareza

Sudah sembilan tahun lamanya sejak serial tv “Glee” pertama kali tayang. Tayang selama enam season membuat serial ini begitu dekat di hati para penggemarnya. Akting para pemain yang begitu real, juga berbagai masalah dan konflik yang begitu nyata di realita. Banyak penontonnya yang jadi mudah merasa terikat, dan begitu mengidolakan para pemainnya.

Tapi selang beberapa tahun sejak serial ini tamat, kemanakah para aktor dan aktrisnya saat ini? Karena kebanyakan (terutama pemain muda) merupakan newbie saat bermain dalam serial Glee. Apakah mereka masih menorehkan karier di dunia hiburan begitu serial ini tamat?

Sebelumnya, dua pemain utama film Glee ada yang telah meninggal dunia. Cory Monteith, yang memerankan karakter Finn, dan Mark Salling, yang memerankan karakter Noah Puckerman. Cory meninggal karena overdosis, sedangkan Mark meninggal karena bunuh diri.

Selain itu, bagaimana ya kabar pemain Glee saat ini? Ini dia!

1. Lea Michele

source: usatoday.com

Kalau kamu penggemar berat serial ini, kamu nggak mungkin nggak tahu Lea Michele kan? Pemeran karakter Rachel Berry ini mungkin bisa dibilang yang paling eksis. Setelah “lulus” dari Glee, ia berpartisipasi dalam serial tv thriller “Scream Queens” bersama Emma Roberts.

Kemudian ia juga berpartisipasi dalam serial “Dimension 404” dan “The Major”. Dan belum lama ini, ia dikabarkan akan kembali bermain dalam teater Broadway! Ia juga mengumumkan bahwa ia telah bertunangan dengan kekasihnya, Zandy Reich.

2. Matthew Morrison

source: upi.com

Setelah membintangi Will Schuester dalal serial Glee, Matthew melebarkan sayapnya dalam serial The Good Wife dan Grey’s Anatomy. Ia juga terlibat dalam serial musikal Glee Finding Neverland. Kabar terkini, Matthew telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang Ia beri nama Revel pada Oktober 2017 lalu. Revel merupakan buah pernikahannya dengan Renee Puente yang dinikahinya pada 2014.

3. Chris Colfer

source: tvline.com

Usai serial Glee berakhir, Colfer pun mendapat tawaran dalam Hot in Cleveland. Namun tampaknya, sang bintang televisi menemukan passion-nya dalam bidang tulis menulis. Kini Ia telah meghasilkan lima jilid buku seri untuk anak-anak bertajuk Land of Stories.

4. Darren Criss

source: seattletimes.com

Sukses memulai debut kariernya di industri hiburan lewat Glee, Darren kemudiam membintangi beberapa serial seperti How to Succeed Without Really Trying dan Hedwig and the Angry Inch. Ia pun sempat menggelar solo tur albumnya bertajuk Human.

Setelah itu, ia kembali bekerjasama dengan Ryan Murphy untuk penggarapan The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story. Dan di tahun ini, ia juga dikabarkan akan menggelar tur bersama Lea Michele!

5. Kevin McHale

source: tv3.ie

Setelah selesai dengan Glee, ia kemudian menjadi tuan rumah dalam serial TV Virtually Famous serta menangani beberapa acara lain. Kini McHale juga sedang disibukkan menjadi host dalam Dash Radio “Sick My Own Voice”. Mengenai Kevin sendiri, baru-baru ini ia baru saja mengaku tentang seksualitasnya bahwa ia sebenarnya adalah gay!

Baca juga

3 Serial TV Musikal Terfavorit dan Paling Sukses: Part 1

Penyanyi Keluaran American Idol yang Masih Eksis

Related Articles