Kenalan Sama 3 Liptint Lokal Baru yang Lagi Hits. Kamu Wajib Punya!

Jul 18, 2018 by Silvia Ayu

Bukan cuma di Korea, kini euforia liptint juga sudah merambah di Indonesia. Bahkan, sudah banyak brand Indonesia yang memproduksi liptint demi memuaskan hasrat berdandan para beauty enthusiast. Kamu pun pasti sudah akrab dengan 3  liptint lokal baru yang akan Miignon sebutkan ini. Nggak sabar? Ini dia!

Liptint Lokal Baru Harus Kamu Coba

Wardah Cheek and Lip Tint, 38.000

https://www.instagram.com/p/BlFvt_9nL6Y/?taken-by=wardahbeauty

Brand lokal kecintaan sejuta umat ini baru-baru ini mengeluarkan liptint dengan 3 varian sekaligus, yakni  Para blogger dan vlogger pun berlomba-lomba me-rivew produk yang langsung menjadi favorit semua orang ini. Kata mereka sih liptint ini bagus dan nggak bikin kering, sesuai dengan lipstik buatan Wardah yang selama ini memang sering jadi idola.

Selain untuk bibir, liptint Wardah ini pun bisa sebagai pengganti blush on. Jangan takut menor, karena shade-nya sudah disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia!

Dengan harga di bawah 50.000, liptint ini juga cocok dibeli oleh anak kuliah atau yang masih sekolah. Dan yang pasti, liptint ini nggak akan membuat dompet para beauty enthusiast ‘kempes’.

Emina Magic Potion Lip Tint, 45.000

https://www.instagram.com/p/Bi6UrfZgdAf/?taken-by=eminacosmetics

Seolah menuruti kemauan para beauty enthusiast, Emina pun mengeluarkan liptint yang formulanya ringan serta ‘ramah’ di bibir. Harganya yang murah membuat penjualannya meningkat drastis, terutama untuk kalangan anak muda yang memang ingin tampil cantik tanpa make-up menor. Belum lagi, euforia liptint yang belum pudar, membuat Emina Magic Potion Lip Tint ini semakin dicari hingga kini.

Ada 3 varian Emina Magic Potion ini, yaitu Scarlett, Smitten dan Sunglow.

La Tulipe Lip Tint, 38.000

https://www.instagram.com/p/BlUS-bPAZ7u/?taken-by=latulipecosmetiques_

Seolah ingin bersaing dengan Wardah dan Emina, La Tulipe pun mengeluarkan liptint baru-baru ini. Harganya pun patut diapresasi karena murah juga, lho! Bentuk kemasannya pun lucu, mirip es krim, meski banyak dikomentari negatif karena hampir sama dengan liptint punya Etude House.

Review dari para blogger atau blogger pun belum banyak, sehingga kamu bisa langsung membeli lalu mencobanya sendiri, ya! Jangan khawatir, warnanya juga kece-kece, kok.

Jadi, kamu mau nyoba yang mana dulu nih?

Related Articles