Keistimewaan Cewek Berambut Ikal di Mata Cowok

May 21, 2018 by Silvia Ayu

Kadang, kamu sebagai cewek hanya perlu menjadi apa adanya demi sebuah kewarasan.

Di tengah tren fashion dan gaya rambut cewek masa kini yang makin menjadi, nyatanya nggak semuanya baik buatmu, lho. Ada beberapa hal yang perlu kamu patuhi demi terhindarnya dari gengsi berlebihan. Yup, kamu yang merasa punya tampang biasa-biasa saja pun nggak perlu khawatir karena ini bukan akhir dari segalanya!

Nah, kali ini pun Miignon ingin menyampaikan beberapa hal yang mungkin dibutuhkan cewek-cewek berambut ikal yang sering hilang kepercayaan diri. Hey, kamu itu istimewa, lho! Nih faktanya, kalau cewek-cewek berambut ikal itu tetap mendapat tempat tersendiri di hati para cowok!

Kamu terlihat apa adanya alias nggak ikut-ikutan gaya

https://unsplash.com/photos/ZI6p3i9SbVU

Jangan salah, terkadang cowok itu lebih pintar menilaimu di banding dirimu sendiri. Terlebih untuk sesuatu yang tampak seperti gaya rambut, kamu nggak perlu meragukan lagi anggapan-anggapan para cowok tentang hal ini. Mereka seperti punya standar sendiri hanya untuk menilai gaya rambut seorang cewek.

Bagi mereka, cewek berambut ikal terlihat jujur dan apa adanya. Ya, di tengah tren rambut lurus hasil olahan salon, kamu sudah berhasil punya tempat tersendiri di hati para cowok!

Vintage look dalam dirimu terpancar jelas; unik banget!

https://unsplash.com/photos/jg_t3PBq5Jo

Berbeda dengan cewek lain yang berlomba-lomba menjadikan rambutnya selurus jalan tol, kamu justru enjoy dengan rambut ikalmu yang khas. Nggak peduli juga apa kata orang, di sini kamu tetap PD ke manapun tanpa harus repot ke salon atau menyisir ramut berjam-jam. Justru, inilah letak keunikan dalam dirimu!

Biasanya, cewek berambut ikal identik dengan keramahan serta ketulusan tiada batas. Uh, senangnya 🙂

berambut ikal unik img
https://unsplash.com/photos/4nulm-JUYFo

Karena kamu terlihat apa adanya, pasti akan banyak orang yang menganggapmus sosok ramah pula. Apalagi kalau kamu nggak pelit senyum, pasti nggak sedikit orang yang dengan senang hati menjadi temanmu, di kala senang maupun susah. Plus-nya lagi, kamu akan dianggap sebagai orang yang tulus karena gaya apa adanya kamu ini 🙂

Uangmu nggak akan habis buat ke salon atau nurutin gengsi

berambut ikal lucu img
https://unsplash.com/photos/jDDheOd-8XI

Sebagai cewek, kamu tentu akan banyak mendapat banyak penilaian dari para cowok, begitupun sebaliknya. Termasuk ketika kamu nggak terlalu concern pada gaya rambut, para cowok akan menganggapmu sebagai cewek hemat dan ideal buat diajak hidup bersama. Ya, kamu nggak suka menuruti gengsi yang tiada pernah habis ini.

 

Related Articles