Kamu Suka Unicorn? Yuk, Kunjungi Pulau Unicorn di Filipina

Apr 24, 2018 by Dira L

Suka sih sama Unicorn, tapi apakah kamu sendiri pernah ke Pulau Unicorn? Mendengar nama pulau ini saja mungkin banyak dari kamu yang tertawa karena seperti lelucon saja. Tapi sebagian dari kamu pasti bakalan senang sekali mengunjungi Pulau Unicorn ini. Benar-benar perpaduan the magical unicorn dengan floaties yang menggemaskan. Dan tentu saja temanya pink dn pelangi. Penasaran di mana pulau ini berada?

Pulau Unicorn di Filipina

pulau unicorn filipina img
image source: https://www.theinflatableisland.com/

Pulau yang sedang viral inni terletak di Subic Bay, Filipina. Jaraknya kira-kira 80 miles ke arah Barat dari Kota Manila. Well, jangan berpikir di Pulau Unicorn ini kamu akan bertemu unicorn sungguhan, ya. Pulau ini sebenarnya adalah Inflatable Island dan disebut sebagai “the biggest floating playground in Asia” di websitenya. Luas floating playground ini sendiri mencapai 36,600 square feet. Kira seluas 8 lapangan basket.

Ada Apa Saja di Unicorn Floating Playground?

pulau unicorn
image source: https://www.theinflatableisland.com/

Namanya saja floating playground, jadi semua permainan di  pulau ini mengapung di atas laut. Ada perosotan, ayunan, jembatan, tower, dan permainan unik yang disebut sebagai human launcher.

pulau unicorn indah img
image source: https://www.theinflatableisland.com/

Tidak cuma wahana permainan saja. Di pinggir pantai banyak sekali tempat duduk dan payung untuk bersantai di pantai. And guess what,  semuanya bernuansa pink. Super menggemaskan, bukan? Cocok untuk girls time bersama sahabat-sahabat kamu

Instagram-able

pulau unicorn lucu img
image source: https://www.theinflatableisland.com/

Nah, kalau ini sudah tidak dipungkiri lagi kalau Pulau bertema Unicorn ini benar-benar instagram-able. Banyak tempat yang bisa kamu jadikan foto-foto bagus untuk sosial media kamu. Dari wahana permainan floating playground dengan bentuk unicorn maupun warna pelangi. Bahkan sampai tempat bersantai ang serba pink. Duh, sekali kamu unggah ke sosial media, pasti banyak yang tanya deh kamu liburan kemana ebenarnya.

Hanya dengan mengeluarkan PHP 499 (peso) atau sekitar Rp 135.000,- kamu bisa mendapatkan akses ke pantai tersebut seharian dan satu jam untuk bermain di floating playground. Namun jika kamu ingin lebih lama main di floating layground, kamu cukup membeli whole day pass seharga PHP 849 atau sekitar Rp 226.000,- untuk pukul 8 pagi hingga setengah 6 sore.

Seru banget, kan? Tartarik ke Filipina dan mengunjungi Pulau Unicorn. Jangan lupa ceritakan pengalamannya ya ke Miignon.

Related Articles