Kamu Sudah Tidak Mempunyai Perasaan Padanya? Ini Tandanya!

by :

Setiap hubungan pasti memiliki masalahnya masing-masing. Semua kembali lagi pada usahamu untuk berusaha mempertahankannya. Tetapi bagaimana jika kamu sudah tidak mempunyai perasaan lagi ke pada pasanganmu tersebut? Mungkinkah itu dapat terjadi? Jawabannya hal tersebut memang dapat terjadi girls, saat situasi dalam hubunganmu memang sudah tidak dapat diperjuangkan. Ini tandanya bahwa kamu sudah tidak mempunyai perasaan padanya lagi, apa kamu termasuk di dalamnya?

Tanda Kamu Sudah Tidak Ada Perasaan Padanya

Tanda 1: Selalu bertengkar

Saat konflik yang kalian hadapi selalu tidak menemukan jalan terang. Saling tidak setuju dengan hal-hal kecil di setiap saat. Masalah yang terjadi dalam sebuah hubungan sebenarnya adalah hal yang wajar, karena setelah menemukan jalan keluarnya itu justru akan memperkuat hubungan itu sendiri. Namun disisi lain jika masalah atau konflik terlalu sering terjadi, hal tersebut justru dapat menghancurkan suatu hubungan. Pada akhirnya kamu hanya akan merasa sedih, marah, dan menjadi stres.

sudah tidak perasaan padanya pic
Sumber: allwomenstalk.com

Tanda 2: Kamu tidak merasa bahagia

Hubungan yang baik idealnya adalah hubungan yang membawa kebahagian dan berjalan menyenangkan. Kalian saling support satu sama lain yang akan meningkatkan kualitas hidup masing-masing. Namun kenyataannya berbeda dengan yang kamu rasakan saat ini. Kamu justru merasa tertekan dan putus asa dengan hubungan tersebut. Kamu justru menikmati saat tidak berada di dekat pasanganmu.

Tanda 3: Kamu tidak percaya lagi padanya

Kepercayaan adalah kunci utama dari suatu hubungan jangka panjang. Sangat penting bagimu untuk percaya penuh terhadap pasanganmu. Sekalinya pasanganmu menghianati kepercayaan tersebut akan susah untuk memperbaiki dan menyatukan kembali pondasi tersebut. yang terjadi kemudian adalah kamu selalu menaruh curiga pada setiap tindakannya. Dan berakhir pula hanya kesedihan yang akan kamu rasakan.

Tanda 4: Berharap dalam hubungan dengan orang lain

Tanda yang muncul ini sangat membuktikan bahwa kamu memang sudah tidak mempunyai perasaan padanya. Kamu mulai membayangkan bahwa akan lebih menyenangkan bila kamu bersama orang lain, entah itu mantanmu atau orang baru yang baru kamu kenal. Kamu mulai tertarik dengan orang tersebut dan penasaran, contohnya dengan mencari tahu kegiatan orang itu melalui akun media sosialnya.