Kamu Sudah Nyaman dengan Dia, Ini 12 Tandanya!

Oct 24, 2017 by Karina Mustika

Fase pendekatan dan saling mengenal satu sama lain telah kalian lalui. Suasana yang penuh dengan kegembiraan sekaligus mendebarkan. Saat hubungan kalian sudah memasuki tahapan berikutnya, selamat! Berarti kamu sudah merasa nyaman 100% dengan pasanganmu. Disini kamu dan dia sudah benar-benar dapat menjadi diri sendiri. Kamu gak yakin sudah berada di titik itu? Ini tandanya bahwa kamu sudah merasa nyaman dengan hubunganmu saat ini.

Tanda Kamu Sudah Nyaman Dengan Dia

Tidak terlalu pusing dengan penampilanmu saat akan bertemu dia

Diawal kencan kamu selalu butuh waktu lama hanya untuk berusaha tampil maksimal di depan pacarmu. Sekarang bahkan disaat-saat mendadak kamu tetap dapat siap dengan cepat. Kamu sudah lebih percaya diri dan nyaman untuk menjadi dirimu sendiri. Dan kamu juga percaya bahwa dia mencintaimu apa adanya.

Tahu masing-masing password dari smartphone kalian

 Smartphone merupakan salah satu benda yang bersifat pribadi bagi pemiliknya. Bagi kalian memberi tahu password masing-masing bukanlah suatu masalah. Kamu dan dia sudah saling percaya dan mengetahui password dari smartphone bukan hal yang besar.

Kamu bisa bersantai di rumah saat malam minggu

Malam minggu bukan menjadi saat yang penting bagi kalian. Semua hari akan terasa sama spesialnya saat kamu sedang bersama dia. Saat malam minggu justru tidak selalu harus dihabiskan bersama pasangan namun bisa juga dengan diam dirumah bersama keluarga masing-masing.

Faktanya, tidak sering menghabiskan waktu bersama dia, bahkan saat malam minggu, ternyata akan berdampak baik untuk hubungan kalian. Nah, salah satu manfaat itu adalah kamu dapat mengevaluasi dan introspeksi diri lebih baik lagi, seperti yang dapat kamu baca lebih lanjut dari artikel ini.

Membiarkan dia sibuk dengan pekerjaannya

Saat baru jadian, mungkin kamu banyak menuntut waktu bersama. Bahkan kamu akan protes saat dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Namun sekarang kamu sudah dapat memahami dan mengerti dengan segala kesibukannya. Sehingga kamu akan memberikan waktu untuk dia membereskan semua pekerjaanya. 

 

Nyaman
Image: freepik.com

Tahu pasti hal-hal yang disukai pasangan

Kamu sudah tidak perlu menanyakan apa makanan yang ingin dipesannya di restoran. Saat berbelanja, kamu juga selalu membeli bahan-bahan untuk memasak makanan favoritnya. Kamu sudah tahu dengan baik apa saja yang disukai pasanganmu.

Saling kenal dengan teman-teman dan keluarga kalian

Saling mengenal lingkungan dari pasangan adalah hal yang penting. Itu termasuk teman-teman dan keluarganya. Dengan begitu kamu juga tidak perlu kuatir dan curiga saat dia pergi dengan mereka.

Related Articles