Jika Sudah Melewati 3 Ujian Terberat Dalam Hubungan Ini, Selamat Kalian Pasangan Hebat!

by :

Dalam menjalani sebuah hubungan, ada kalanya ujian-ujian silih berganti datang. Seolah tidak peduli dengan kesiapan kamu dan pasangan, Tuhan sudah menggariskan bahwa hal-hal tersulit dalam hubungan pastilah datang. Apalagi, ujian terberat dalam hubungan ini tidak memandang siapa dan darimana kalian, yang intinya mau tidak mau harus dihadapi.

Ujian terberat apa sih yang pernah kalian hadapi sepanjang menjalani hubungan dengannya?

Di sini, Miignon punya beberapa jenis ujian dalam hubungan yang mungkin akan cukup berat untuk dihadapi. Namun, siapa tahu kalian membutuhkan informasi ini sehingga lebih siap untuk kedepannya lagi!

3 Ujian Terberat Dalam Hubungan Pacaran

 

Konflik serius dengan orangtua

ujian terberat dalam hubungan soal orangtua photo
giphy.com

Yang namanya hubungan dewasa pasti membutuhkan peran orangtua di dalamnya. Bukan bertujuan mengganggu, tapi ini penting untuk senantiasa mengontrol dan memastikan bahwa semuanya baik-baik saja.

Namun bagaimana jadinya kalau konflik yang muncul justru dari pihak orangtua kita sendiri? Misalnya, ada ketidakcocokan prinsip yang mengakibatkan kedua belah pihak menjadi salah paham. Imbasnya, restu untuk hubungan kalian pun terhalang dan nyaris hilang. Gimana kalau sudah begini?

Dan ya, jika kamu dan dia pernah melewati fase ini namun semuanya berakhir baik-baik saja, sudah bisa dipastikan bahwa hubungan kalian benar-benar dewasa. Intinya, kalian berdua sudah sangat siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Dihadapkan pada masalah finansial yang bertubi-tubi

giphy.com

Meski masih dalam tahap pacaran, menghadapi masalah finansial bersama-sama bukanlah hal tabu. Bisa saja kalian yang sudah berpacaran lebih dari 4 tahun betul-betul merasakan bagaimana susahnya mencari uang, bahkan sampai hampir putus asa.

Belum lagi saat kalian sudah menikah, permasalahan finansial tentu makin terasa. Tapi jika sudah pernah dan berhasil melewatinya, ini adalah tanda bahwa kekuatan hubungan kalian sudah teruji. Kalian tidak perlu lagi mencemaskan kemistri, karena sudah terbentuk lewat ujian finansial ini.

Hadirnya orang ketiga tanpa terduga

selingkuh img
giphy.com

Kehadiran ‘makhluk asing’ dalam hubungan yang telah terjalin lama itu hal biasa. Hal biasa karena godaan dalam setiap hubungan itu berbeda jenisnya, tergantung siapa dan bagaimana yang menjalaninya. Bahkan tanpa diduga, orang ketiga ini bisa saja sangat bernafsu untuk merusak hubunganmu dengannya.

Cara menyikapinya pun tidak mudah, yakni dengan mempertaruhkan masa depan hubungan. Untuk itu, buat kalian yang berhasil melewatinya, selamat, kalian adalah pasangan yang tahan banting!