OMG! Tren Jepit Rambut Tahun 90-an Kembali Hits Lagi. Berani Coba?

May 11, 2018 by Indira Natasha

You know what they say: everything old is new again. Yep, tren tahun 90-an sepertinya benar-benar hidup di tahun ini. Setelah kembalinya tren slip dress, tiny sungglasses hingga choker necklace, kini giliran aksesori rambut yang siap mencuri perhatian!

Aksesori yang identik dengan masa kecil kita ini terlihat membanjiri ranah Instagram hingga runway. Mulai dari snap clips, butterfly clips hingga bobby pins sukses membuat kita diajak kembali bernostalgia. Bahkan selebriti seperti Selena Gomez, Bella Hadid hingga Solange Knowles pun turut mencoba tren jepit rambut tahun 90-an ini dan membuatnya menjadi lebih chic!

Nah, buat kamu yang juga ingin mencobanya, jangan ragu lagi, ladies! Karena aksesori ini ternyata dapat membuat look kita menjadi lebih girly dan youthful. Enggak percaya? intip inspirasi serunya di bawah ini!

 

Kembalinya Tren Jepit Rambut Tahun 90-an 

 

March 25: Selena out in LA

A post shared by Selena Gomez News Sourceℹ (@dailyselenagomez_) on

Bukan Selena Gomez namanya kalau tidak aware dengan tren terkini. Ia terlihat sangat trendi dengan all-black outfit yang disempurnakan dengan snap clip dan jewelry berwarna silver. We totally love this look!

 

 

beep beep coming thru

A post shared by ༺♡༻ (@sophiameiers) on

Penyanyi muda Sophia Meiers juga memaksimalkan 90s outfit-nya bersama beragam jepitan dalam berbagai warna! Sophia menggunakan jepit rambut tahun 90-an ini tepat pada kedua sisi rambutnya. Ia memilih jepit dengan aksen bunga untuk menambah nuansa youthful yang lebih kental pada penampilan.

 

 

Tren ini tidak hanya ramai di kalangan selebriti, tapi juga para fashion influencer di Instagram! Yep, beragam bentuk dan warna mereka kenakan dengan percaya diri. Seperti bentuk hati yang dipakai oleh gadis bernama Jane ini, ahh how cute!

 

 

Hey gurl

A post shared by .·★ ᴇʟɪsᴇ ★·. (@elpltt) on

Jika kamu belum percaya diri menggunakan jepitan ini pada kedua sisi rambut, berarti kamu harus mengikuti trik dari Elise! Ia hanya menggunakan jepitan ini pada satu sisi rambutnya. Lovely!

 

 

🌸🌷🌹💐💐🌺🌷🌸🌸🦋✨

A post shared by QiQi🦋🌈✨ (@aimiracle_) on

Masih ingatkah kalian dengan butterfly clips? Yep, jepit kupu-kupu ini memang identik banget dengan masa kecil kita, hi-hi. Tren jepitan ini juga kembali meramaikan Instagram bahkan runway! Cocok banget dipadukan bersama pastel outfit untuk menciptakan kombinasi yang adorable.

 

 

20 min into MCR & chill n she look @ u like this whats ur next move

A post shared by Bella </3 (@internetgirl) on

Rambut pendekmu juga bisa disulap menjadi lebih girly dengan aksesori ini, loh. Gemas, bukan?

 

 

Kata siapa jepit ini tidak dapat membuat penampilanmu menjadi lebih classy? Contek triknya dari Negin Mirsalehi! Kamu bisa memilih jepitan dengan warna silver atau metalik untuk dikenakan bersama dress dan jewelry kamu.

 

 

bagi ceban buat beli hop hop

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Nah kalau dari dalam negeri, beauty influencer, Cindercella juga tidak mau ketinggalan dengan tren ini. Ia menggunakan sepasang yellow floral clips untuk disandingkan bersama riasan matanya yang berwarna senada. Namun, kombinasi outfit antara blazer dan turtleneck top-nya juga sukses mencuri perhatian kita. Classy yet playful! Love love love!

 

Shop the look:

jepit rambut tahun 90-an

10-Pack Hair Clips, RP29.900, available at H&M Kids

 

4-Pack Butterfly Hair Clips, RP59.900, available at H&M Kids

 

Baca juga:

4 DIY Aksesori Rambut yang Super Cantik dan Mudah Untuk Dibuat!

Tie-Front Crop Top, Fashion Item yang Lagi Hits di Instagram!

Cara Mudah Mengeriting Rambut Tanpa Curling Iron. Coba, Yuk!

 

Related Articles