Ini Lho 4 Isi Hati Pria yang Sedang Jatuh Cinta

Apr 20, 2018 by Dira L

Saat jatuh cinta itu berjuta rasanya. Banyak wanita mungkin akan malu-malu, namun diam-diam setiap saat selalu memikirkan dan membayangkan wajah pria idaman. Lalu, bagaimana isi hati pria yang sedang jatuh cinta?

Kalau kebetulan kamu sedang mencari tahu apakah pria incaran sedang jatuh cinta padamu atau tidak, ini waktu yang tepat. Sebab kami akan memberikan bocoran padamu, apa saja sebenarnya isi hati pria yang sedang jatuh cinta!

Fase #1: Isi Hati Pria, Diam-Diam Ia Mengagumi Kecantikan Kamu

isi hati pria
Photo by Everton Vila on Unsplash

Satu hal yang semua wanita harus tahu, pria adalah makhluk visual. Satu hal yang menjadi daya tarik mereka adalah tampilanmu. Tapi, para pria tidak melihat tampilanmu seperti kamu sendiri melihat dirimu di cermin. Ada filter tertentu yang mereka miliki. Ada semacam daya tarik tersendiri yang ia lihat dari setiap wanita. Setelahnya, ia akan semakin intens untuk memperhatikanmu. Di tahap ini, para pria tidak akan bergerak terlebih dahulu. Alasannya, karena ia akan mengamati sambil menyusun taktik bagaimana harusnya mulai berbicara padamu, atau bagaimana cara mendekatimu.

Fase #2: Detektif Dadakan

isi hati pria img
Photo by Tom Holmes on Unsplash

Tidak hanya kamu yang bisa malu untuk memulai mendekati lebih dulu. Para pria juga seperti itu, lho. Awalnya, mereka akan mikir panjang sekali segala kalkukasi: Apa harus chat duluan? Chat apa ya? Mereka tidak mau terkesan terburu dan mengejar saking ngebetnya. Meski sebenarnya ia. Tapi mereka juga tidak mau dianggap freak. Alhasil, mereka pasti akan menjadi detektif dadakan untuk mengecek semua sosial media yang kamu miliki. Ya, bagi para pria ini hitung-hitung mengumpulkan informasi dan merancang bahan obrolan nantinya.

Fase #3: Mengajak Jalan

isi hati pria gembira img
Photo by Vladimir Kudinov on Unsplash

Lewat dari fase kedua, begitu pria merasa nyaman lama mengobrola banyak hal padamu baru ia akan mencoba mengajak janjian. Saat janjian ini, waktunya kamu benar-benar menilai apakah ia memang pria yang tepat untukmu. Apakah ia mengajakmu ke tempat yang romantis? Apakah ia melindungi kamu dari tatapan pria lain saat jalan bersama? Semua hal tadi bisa jadi pertimbanganmu.

Fase #4: Show Off dan Mengajak Serius

isi hati pria serius img
Photo by Brooke Cagle on Unsplash

Janjian pertama berjalan lancar dan kalian berdua masih berkomunikasi tanpa henti? Well, bagus! Di tahap ini tunggu saja para pria akan mulai untuk pamer segala “kemampuannya”. Mulai dari rayuan, menunjukkan kalau ia bisa terus membalas pesanmu mesti sedang sibuk kerja, manjain kamu, pokoknya sebisa mungkin ia akan berusaha membuatmu nyaman dan bahagia. Jadi, kalau kamu juga menginginkan dia untuk buru-buru yakin dengan perasaannya beri dia pujian balik. Dengan begitu pria akan yakin kalau kamu pun merasakan hal yang sama dengannya.

Baca Lebih Lanjut

Ini 5 Tipe Pria yang Pernah Kamu Pacari

Dari Keempat Karakter Pria Dewasa Berikut Ini, Mana yang Paling Kamu Suka?

Related Articles