Ini 4 Alasan Kamu Sebaiknya Koleksi Fashion Item yang Ditujukan Buat Cowok

May 17, 2018 by Larissa

Selama ini kamu mungkin mencari-cari style apa yang paling cocok untukmu. Bagaimana kalau sebenarnya baju cowok adalah jawabannya untukmu? Terkadang shopping baju di area wanita membuatmu bosan. Enggak ada salahnya loh, bagimu untuk bermain ke area cowok. Mungkin untuk melihat-lihat baju untuk kekasih, adik, atau kakak. Tapi memilih pakaian cowok untuk dirimu sendiri juga bisa menjadi godaan jika kamu tahu apa keuntungan mengoleksi fashion item yang ditujukan untuk cowok!

 

1. Lebih nyaman

fashion item img
Shutterstock

Sudah merupakan rahasia umum kalau pakaian cewek bisa dibilang lebih ribet dan terkadang malah enggak nyaman sekali untuk dipakai. Hal ini dikarenakan cewek terkadang memilih mengorbankan kenyamanan mereka demi gaya. Di sisi lain, fashion item untuk cowok, mulai dari baju, celana, sampai sepatu memang dirancang trendi sekaligus nyaman, karena mengingat cowok yang kebanyakan enggak mau tampil ribet.

 

2. Cocok dipakai segala bentuk tubuh

Salah satu keuntungan memakai baju cowok adalah ukurannya yang beberapa kali lebih besar daripada tubuh cewek. Makanya, baju cowok bisa dipakai oleh cewek, biar bagaimana pun bentuh tubuh kita. Kaus simpel, sweater, atau celana jeans lurus bisa menutupi lekuk tubuh yang ingin kamu sembunyikan. Kalau kamu memakai baju cewek, kamu mungkin harus usaha menyembunyikannya leway baju ukuran besar atau berlapis-lapis.

 

3. Memberi kesan bold

fashion item gold img
Shutterstock

Enggak bisa dipungkiri kalau pakaian cowok banyak yang memiliki model dan style yang keren. Untuk cewek yang ingin tampil badass dan bold, bisa banget mencoba untuk memakai pakaian cowok. Fashion item yang ditujukan untuk cowok biasanya lebih memiliki struktur, vibe lebih kuat, dan lebih maskulin. Contohnya kamu bisa mencoba menggunakan kemeja, flannel, atau sweater cowok yang memiliki desain keren dan trendi. (Baca juga: Fashion Item Cowok Ini Juga Bisa Kamu Pakai! Tomboy tapi Tetap Cute!)

 

4. Lebih timeless

Tren untuk baju cewek bisa dibilang sangat cepat berubah dan berkembang. Jangankan setiap tahun, bahkan tren fashion item cewek bisa berubah dalam hitungan bulan. Hal ini disebabkan karena cewek lebih melek tren dan sebisa mungkin ingin mengikuti tren yang ada. Sedangkan dalam dunia fashion cowok, pergantian tren lebih jarang terjadi. Karena itulah, fashion item yang didesain pun dibuat timeless, alias tidak akan tenggelan dimakan oleh zaman.

Related Articles