Halloween Inspired Nail Art Yang Bikin Harimu Lebih Misterius

by :

Mau Merayakan Halloween Dengan Halloween  Inspired Nail Art? Mengapa Tidak, Yuk Dicoba

Halloween yang biasa dirayakan di akhir bulan ini merupakan festival dan perayaan yang dilakukan di Amerika Serikat, Mexico dan beberapa tempat di dunia. Halloween adalah masa perayaan yang kuat akan takhayul. Hal ini diperkirakan berasal dari festival Celtic kuno Samhain, ketika orang menyalakan api unggun dan mengenakan kostum untuk menangkal hantu yang berkeliaran. Seiring berjalannya waktu, Halloween berkembang menjadi acara berbasis komunitas sekuler yang ditandai dengan kegiatan ramah anak seperti trik-or-treat.

Memang di Indonesia kita nggak merayakannya sih. Kita juga nggak harus berkostum ektrim atau mengadakan pesta halloween setiap tahun, cuma nggak ada salahnya kalo kita mendandani salah satu bagian tubuh kita yang paling lucu untuk mendapatkan inspirasi Halloween di bulan yang penuh misteri ini.

  • Halloween Inspired Nail Art #1 Night at the Cemetery

Untuk banyak alasan, Halloween identik dengan pemakaman, kuburan, malam yang kelam, pohon-pohon yang kering, dan bunga mawar. Bisa kita lihat di film-film nuasa ini identik banget. Untuk menuangkannya ke jari-jari manismu, kamu bisa contek gaya dibawah ini.

    

  • Halloween Inspired Nail Art #2 Pumpkin Lovers

Entah kenapa labu orange yang besar yang dihias bagaikan “setan” bisa jadi lucu juga. Tergantung bagaimana kamu mau membuatnya. Ini adalah pilihan super easy yang bisa kamu buat untuk nail art halloween inspired.

  • Halloween Inspired Nail Art #3 Spider

Jadi laba-laba ini juga merupakan salah satu tema Halloween. Mereka menjadi penguat dalam film-film bertema horor. Ketika tempat itu sudah gelap dan kotor tapi belum punya laba-laba, tempat itu mungkin masih aman dari hal-hal gaib karena laba-laba biasa bersarang ditempat yang lama tidak ditinggali.

Halloween Inspired Nail Art - Spider img

  • Halloween Inspired Nail Art #4 Movies (Deadly) Character

Nail art dengan inspirasi tokoh-tokoh utama pada film bertemakan Halloween memang salah satu yang paling favorit. Emang sih, agak susah pembuatannya, tapi look at the finish. Amazing!

  • Halloween Inspired Nail Art #5 Skulls

Setelah The Night Before Christmas keluar, semua orang jadi gila dengan hal-hal berbau tengkorak. Meskipun popularitasnya sudah menurun, tapi ini adalah salah satu tema tetap untuk Halloween-mu.

  • Halloween Inspired Nail Art #6 Cute Halloween Character

Dracula bisa jadi sangat lucu jika kita mau. Bayangkan kelucuan mereja ada di kuku kita. Kita bisa memilih karakter lucu bertema Halloween dan ini cukup simple dibuat.

Cute Halloween Character pic