Hal yang Enggak Bisa Kamu Toleransi Dalam Hubungan Berdasarkan Zodiak!

by :

Dalam menjalani hubungan percintaan, pasti ada deh sesuatu hal yang enggak bisa kamu toleransi. Kamu enggak tahan sama orang yang merokok? Atau kamu enggak tahan sama cowok yang berantakan? Hal-hal seperti itu bisa dibedakan sesuai zodiak kamu, loh! Ini dia hal-hal yang enggak bisa ditoleransi seseorang dalam suatu hubungan berdasarkan zodiak mereka!

Cek Batas Toleransimu Berdasarkan Zodiak di Bawah Ini!

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius enggak bisa tahan sama cowok yang terlalu tradisional. Kamu adalah orang yang memiliki sifat rebel. Makanya kamu enggak bakal cocok sama orang yang enggak bisa berpikiran terbuka. Cowok yang enggak berani tantangan dan selalu mengikuti aturan adalah cowok yang enggak bisa kamu toleransi!

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces bisa mentoleransi orang yang dingin dan enggak sensitif. Karena pada dasarnya, kamu adalah orang yang cukup emosional. Kamu senang menolong orang yang membutuhkanmu dan kamu bisa bersimpati dengan mereka. Cowok yang cuek dan enggak bersimpati dengan orang lain pasti dicoret dari daftarmu.

 

Aries (21 Maret – 19 April)

Shutterstock

Aries enggak suka sama cowok yang banyak mengeluh. Kamu adalah cewek yang independen dan memiliki banyak kegiatan. Cowok yang clingey mungkin enggak cocok untuk kamu karena dia akan minta banyak perhatian darimu. Sedangkan kamu enggak punya banyak waktu untuk itu.

 

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus enggak bisa toleransi cowok yang enggak tahu apa yang mereka mau. Kamu adalah orang yang tegas, selalu tahu apa yang kamu inginkan dan selalu memikirkan maju ke depan. Cowok yang cuek dan menganggap masa depan bukanlah hal penting, enggak bakal bisa cocok denganmu.

 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini enggak bisa tahan dengan cowok yang enggak punya selera humor. Kamu adalah orang yang suka bercanda, jadi jika si dia enggak menertawakan apa yang kamu anggap lucu, kamu pasti akan sebal. Kamu lebih suka cowok yang bisa membuatmu tertawa dan tertawa bersamamu.

 

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cowok yang terlalu logikal enggak cocok dengan kamu. Kamu adalah cewek yang lebih mementingkan dan mengambil tindakan pakai hati dan perasaan. Berhubungan dengan cowok yang hanya mementingkan apakah sesuatu masuk akal atau tidak hanya akan membuat kalian bentrok.

 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

zodiak pacar photo
Shutterstock

Leo adalah cewek yang senang menjadi pusat perhatian. Jadi, cowok yang enggak memberimu perhatian yang cukup is a big no no!  Jika kamu enggak diperlakukan spesial, kamu mungkin enggak bakal merasa puas karena kamu enggak merasa disayang.

 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo enggak bisa toleransi pasangan yang enggak punya ambisi. Masa depan dan karirmu selalu menjadi hal penting dari hidupmu. Memiliki hubungan dengan cowok yang enggak punya ambisi atau tujuan masa depan akan membuatmu ilfeel berat.

 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra adalah individu yang terbuka dan fleksibel. Mereka enggak bakal tahan dengan cowok yang kaku dan berpikiran tertutup. Kamu selalu ingin belajar dan berubah lebih baik, sedangkan si dia mungkin lebih suka di zona nyamannya. Berpacaran dengan cowok seperti itu hanya membuatmu sesak.

 

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

toleransi dalam pacaran img
Shutterstock

Scorpio enggak bisa mentoleransi cowok yang berbohong atau memanipulasimu. Kamu mudah membaca orang lain, jadi ketika kamu mengetahui si dia berbohong, dia pasti langsung masuk daftar blacklist kamu. Kamu mungkin bisa memaafkannya, tapi kamu enggak bakal lupa.

 

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Kamu senang keluar dari zona nyamanmu, berkunjung ke tempat baru, dan mencoba hal-hal yang baru. Karena itu, kamu enggak bisa toleransi cowok yang enggak suka traveling. Kamu menginginkan pacar yang memiliki jiwa petualang seperti dirimu.

 

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn enggak bisa pacaran dengan cowok yang enggak sabaran. Kamu lebih suka menikmati waktu dan proses, karena itu kamu enggak suka diburu-buru, apalagi dipaksa. Memiliki pacar yang enggak sabaran hanya membuatmu stress karena kamu menjadi tidak mengikuti pace kamu sendiri.