Freckles Tidak Harus Kamu Musuhi, Ini Alasannya Kamu Harus Berbangga Hati

Jul 03, 2018 by Silvia Ayu

Memiliki bintik-bintik hitam di wajah menjadi momok tersendiri buat sebagian besar orang, terutama bagi para perempuan. Meski bintik-bintik hitam ini sudah ada sejak lahir alias faktor genetik, tetap saja terkadang menjadi penghalang untuk bisa tampil flawless seperti perempuan lainnya. Namun, benarkah demikian?

Miignon pun punya sudut pandang berbeda tentang hal ini, terutama buatmu yang masih menganggap bahwa bintik-bintik hitam alias freckles ini merupakan sebuah aib. Hmmm, nyatanya nggak selalu begitu, kok. Dan berikut ini adalah alasan kenapa freckles tidak harus kamu musuhi, malah kamu harus berbangga hati kalau punya banyak freckles di wajah ala Miignon!

Kenapa Freckles Tidak Harus Kamu Musuhi?

Dengan Freckles-mu, Kamu tergolong pribadi yang unik dan misterius

https://www.walldevil.com/women-freckles-brunettes-brown-eyes-smooth-skin-wallpaper-128714/

Buatmu yang punya cukup banyak freckles di wajah, do not to worry, please! Kamu terlahir menjadi manusia unik dan berbeda sehingga kesan pribadi yang misterius melekat erat padamu. Terbukti juga, bahwa freckles membuatmu berbeda dari perempuan lain yang notabene punya wajah mulus karena perawatan mahal, bukan natural sepertimu!

Standar kecantikan bagi muka mulus telah berhasil kamu ‘dobrak’

http://www.womenshealthmag.co.uk/beauty-style/skin/8282/difference-between-freckles-and-sun-spots/

Karena kategori cantik itu bermacam-macam, kamu yang punya freckles di wajah nggak perlu khawatir atau minder. Percaya saja bahwa akan selalu ada orang-orang yang tulus menilai kecantikanmu dari sisi lain, bukan cuma bintik-bintik hitam di wajahmu. Tumbuhkan keyakinan dalam diri bahwa kamu cantik dengan jalanmu sendiri, ya!

Tahukah kamu kalau sekarang sudah banyak orang justru menyukai freckles?

https://www.youtube.com/watch?v=5ng7aqMtEp4

Istilah ‘fake freckles’ pun mulai banyak bermunculan setelah banyak beauty vlogger dan MUA luar negeri yang mulai mengampanyekan tentang kepercayaan diri bagi pemilik bintik hitam di wajah. Bintik hitam buatan ini telah banyak diadaptasi banyak beauty enthusiast di Indonesia, termasuk Tasya Farasya. Terbukti kan, freckles di wajah telah menjadi tren dan ini harusnya memotivasimu untuk lebih percaya diri!

Ketika mengaplikasikan make-up, wajahmu akan tampak ‘innocence’ dan menarik di kamera

http://imgfave.com/view/2150586

Sadar atau nggak, freckles akan membuat wajahmu tampak lebih mempesona ketika memakai make-up. Terutama kalau kamu mengekspos make-up di bagian mata dan tulang pipi depan, freckles di wajah  ini akan menampilan kesan ‘memelas’ namun menarik ketika di kamera. Cocok banget nih buat yang pengen eksperimen make-up!

Baca juga : 

Freckles di Wajah, Buruk Atau Malah Terlihat Menarik?

Tren Baru Bikin Tato Freckles Di Wajah Biar Terlihat Cantik dan Natural

Related Articles