Film dan Sinetron yang Pernah Dibintangi Oleh Michelle Ziudith

Jul 03, 2018 by Gabriella Sakareza

Salah satu aktris Indonesia yang patut diperhitungkan saat ini adalah Michelle Ziudith. Wanita berusia 23 tahun ini memulai kariernya sebagai aktris dengan berperan dalam sinetron hits “Love in Paris”. Berpartisipasi dalam sinetron tersebut dalam beberapa tahun membuat dirinya melanjutkan jangkauan kariernya dalam layar lebar.

Hingga kini, sudah beberapa judul film besar yang dibintangi olehnya. Dan film-film tersebut sukses mengukuhkan nama Michelle Ziudith sebagai salah satu aktris Indonesia yang menjanjikan. Memang apa saja sih sinetron dan film yang sukses dibintanginya? Ini dia!

Film dan Sinetron yang Pernah Dibintangi Oleh Michelle Ziudith

1. Love In Paris

source: sidomi.com

Yasmin (Michelle Zudith) berangkat ke Paris atas undangan Pusat Kebudayaan untuk membuat pameran fotografi. Ia berniat menemui Rafa (Rio Dewanto), sahabat semasa kecilnya. Namun ia justru menemui Reno (Dimas Anggara), pemuda kaya raya asal Indonesia, yang menolongnya saat ia kecopetan di Paris.

Dalam kondisi kebingungan setelah kecopetan, ia justru bertemu dengan seorang perempuan bernama Aqila dan tidak sengaja merusak gadget-nya. Tanpa mereka ketahui, Yasmin dan Aqila sebenarnya adalah saudara kembar yang terpisah sejak bayi! Pertemuan tak disengaja itu justru menuntunnya kepada cerita lain, dan berhubungan dengan cerita cinta dengan Rafa dan Reno.

2. London Love Story

source: sidomi.com

Dave (Dimas anggara) tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang lenyap dari hidupnya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri).

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat – surat yang datang ke rumah ibunya, sedangkan Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu. Di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel.

Namun takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih!

3. I Love You From 38000 Feet

source: imdb.com

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang akan berlibur ke Bali. Di dalam pesawat menuju Bali, Aletta bertemu seorang pria bernama Arga (Rizky Nazar), yang tiba-tiba duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang 38.000 kaki.

Kedekatan Aletta dengan Arga berlanjut sampai di Bali, saat mereka bekerjasama untuk sebuah program televisi. Sikap pendiam Arga awalnya sempat membuat Aletta kewalahan mencari perhatian Arga. Sampai Akhirnya sebuah kejadian tak terduga di lokasi syuting membuat Arga mengakui perasaannya ke Aletta.

Aletta yakin kalau Arga itu adalah pria yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi calon suaminya. Tapi, setelah kepulangan Aletta ke Jakarta Arga tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Arga tidak pernah menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta. Kepergian Arga entah kemana membuat Aletta terpukul dan terpaksa menerima cinta dari pria lain, meski ia masih mencintai Arga.

Baca juga

3 Film Yang Bisa Memberimu Insight Untuk Hadapi Bos: Part 2

Simak Kumpulan Film Bertema Pernikahan: Part 2

Related Articles